Yoongi Pov
Aku membuka mataku, sudah jam 8 pagi.
Aku pun berjalan menuju kamar mandi membersihkan tubuhku.
Setelah mandi seperti biasa aku langsung mengenakan baju kantor ku.
Aku keluar dan sepi... biasa nya aku sudah menemukan Taeri sedang berkutat dengan alat-alat dapur nya walaupun yang ia buatkan hanyalah Nasi Goreng. Aku pun berjalan ke arah dapur dan membuka tudung saji.Tidak ada Nasi Goreng atau makanan sedikitpun. Aneh.. biasa nya Nasi Goreng itu pasti sudah ia letakkan di meja ini.
"Taeri ..."
"Taeri...."
Dua kali aku memanggilnya, namun batang hidung nya tak muncul juga. Tumben, biasa nya dia takut sekali jika aku sudah memanggilnya, hingga dia berlari menghampiriku.
"Taeri !!"
"Tsk.. mana gadis itu?? Apa dia masih tidur??"
Aku penasaran, kenapa dia tidak datang juga??
Aku pun melangkahkan kakiku menuju kamar nya.
Tanpa basa-basi aku langsung membuka pintu kamar nya"Tae... ri..."
Kosong
Sepi
Tidak ada Taeri
"Taeri .. kau dimana??!!"
/ada yang tidak beres/ batinkuAku berjalan masuk ke dalam kamar nya yang ukuran nya lebih kecil dari kamarku itu, karna kamar ini tidak memiliki kamar mandi.
Aku membuka lemari nya
"Dia pergi...."
#flashback
Setelah kejadian dimana Taeri dan Yoongi bertengkar hebat. Bangtan memutuskan untuk pulang begitu juga dengan Yeri dan Jungkook.namun sebelum Jungkook pergi, Jungkook sedikit berbincang dengan Taeri
"Aku akan membantumu pergi dari sini Taeri"
"Jo.. jeongmal??"
"Emm.. kita akan pergi.. malam ini"
"Kau yakin ingin membantuku??"
"Ne, aku tidak bisa melihatmu mengalami kekerasan seperti ini"
"Lalu.. kita akan pergi kemana?"
"Kemana saja, terserah maumu"
"Aku mau pulang Jungkook"
"Jangan pulang kerumahmu, dia pasti akan mencarimu kesana, dan dia akan menyalahkan Ha neul hyung atas pergi nya dirimu"
"Benar juga"
"Daegu.. disana aku punya teman yang tinggal di losmen, mungkin aku bisa-"
"Tidak tidak.. Jangan di Daegu. Rumah Yoongi hyung ada di Daegu"
"Lalu aku harus kemana??"
"Busan.."
"Busan ??"
"Ne, aku punya teman disana, aku sudah menanyakan tempat sewa, dan dia bilang ada dan harga nya cukup terjangkau, kau tidak perlu memikirkan biaya nya. Untuk kali ini biarkan aku yang membayar nya dan jangan menolak"
"Jungkook.. terimakasih" Taeri memeluk Jungkook dengan erat
/aku melakukan ini karna aku menyayangimu Taeri, dan aku tidak ingin melihat orang yang kusayangi terluka, walaupun itu karna sahabatku sendiri, sahabat yang sudah kuanggap sebagai saudara/ batin Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
You're In DANGER [PRIVATE]
عشوائيMain cast : ● Min Yoongi ● Kang Taeri ● Jeon Jungkook ● Kim Min Jae ● BTS Genres: Violence, romance, Baper Author: #V [WARNING !] Cerita ini hanyalah fiktif belaka, Mohon Maaf jika ada Kesamaan dalam Nama, Tempat, dan lainnya. Konon author menyata...