"Baa..."
"Aaakkk xaxaxaxa .."
Jiyoon terus tertawa setiap kali Yoongi menyembunyikan dan menunjukkan wajahnya dengan balon. Setelah menemukan Jiyoon di bawah kaki nya dan kaki Jin. Yoongi menggendong Jiyoon. Dan membawanya masuk ke dalam ruangan nya. Yoongi membawa nya ke Sofa, Yoongi benar-benar gemas dengan pipi chubby anak itu karena itu Presdir Minsae ini membawa nya.
"Bagaimana bisa orangtua nya melepas nya di sini. Ini kan bukan tempat bermain." Ucap Jin yang duduk di hadapan Yoongi
"Entahlah, dia bodoh. Dia akan sangat menyesal jika kehilangan anak selucu ini. Baa... " jawab Yoongi yang masih bermain dengan Jiyoon.
"Tatatatata~~~"
"Yoongi lebih baik kau kembalikan anak itu. Pasti orangtua nya sedang mencari nya."
"Ahh salah nya sendiri mengumbar anak nya seperti ayam, iyakan anak maniss?? Kita sedang bersenang-senang paman Kim.." ujar Yoongi
"Ayayayayayaaa~~~~"
"Ahh kau menggemaskan sekali siih, emm???" Ucap Yoongi dengan gemas
"Baiklah, kalau begitu aku keluar dulu, siapa tahu nanti aku bertemu dengan orangtua nya. Dan aku bisa memberi tahu nya. Agar tidak panik."
"Ne."
"10 menit lagi acara akan di mulai. Kau bersiaplah kebawah Yoon.."
"Ne. Paman.."
"Ah sialan, kau ini.."
"Jadi, kita hanya tinggal meminta tanda tangan Yoongi hyung saja??" Tanya Taehyung yan masih berdiskusi dengan Irene."
"Ne,"
Taehyung mengangguk-anggukan kepala nya
"Yaak.. Taehyung-ah.."
"Emm??"
"Dimana anak yang tadi kau bawa?"
Sontak Taehyung menoleh ke bawah
"Kyaa.. dimana Jiyoon.."
"Jiyoon-ah.."
"Aigoo.. aku bisa dibunuh Taeri kalau sampai anak nya hilang."
"Kalau begitu lebih baik kau cepat mencari nya. Aku yakin anak itu tidak akan pergi jauh dari sini."
"Ne."
Taehyung pun mulai berjalan menyusuri koridor dengan sebuah map di tangan kiri nya
/ahh kau bodoh Taehyung, bagaimana bisa kau melupakan Jiyoon hanya karena menatap wajah cantik nya Irene/ Taehyung merutuki dirinya.
"Ahh Ji na.. apa kau melihat seorang bayi merangkak disini??"
"Tidak. Aku baru saja melewati tempat ini."
"Ahh baiklah kalau begitu."
Ceklek
Jin menatap Taehyung yang sedang menunduk-nunduk.
"Jiyoon-ah.. kau dimana??"
"Taehyung... kau sedang apa??"
"Aku sedang mencari seorang bayi."
"Bayi berbaju pink dengan sebuah balon di tangan nya??"
"Ne.. kau melihat nya??"
"Dia sedang bersama Yoongi di ruangan nya."
"Ah, syukurlah ternyata dia bersama ayahnya.."
"Mwo?? Apa maksudmu??"
"Tsk.. kau tahu?? Taeri ada disini, restaurant yang kita pesan itu miliknya. Dan bayi yang sekarang bersama Yoongi itu adalah anak Taeri.
Namanya Jiyoon, dia anak Yoongi hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're In DANGER [PRIVATE]
De TodoMain cast : ● Min Yoongi ● Kang Taeri ● Jeon Jungkook ● Kim Min Jae ● BTS Genres: Violence, romance, Baper Author: #V [WARNING !] Cerita ini hanyalah fiktif belaka, Mohon Maaf jika ada Kesamaan dalam Nama, Tempat, dan lainnya. Konon author menyata...