My Love For You
.
.
Yuusei Matsui // Ansatsu Kyoushitsu
.
.
Warning!! OOC, EYD belum bener, OOT mungkin dari judul, Ada OC di akhir cerita, dsb
.
Karma x Rio \\ Slight Rio x Asano
.
'Dia adalah sahabatku, dan aku menyukainya. Cintaku ini selalu berpihak padanya tidak bisa berpaling. // Aku ingin mengutuk hatiku yang terlalu setia mencintainya// "...dia sedang kencan dengan Okuda-san,"// "...kalian pacaran?" "Iya"\\ Karma x Rio, ( Slight Rio x Asano, Karma x Okuda)
Aku melihatnya, laki-laki itu mulai membereskan mejanya dan berjalan dengan terburu-buru. Sebuah buku terjatuh dari tas sekolahnya, segera kuambil itu dan memasukkannya kedalam tas. Jujur aku begitu iri pada Okuda.
"Ya ampun, dia terburu-buru sekali," kata laki-laki yang sebenarnya mirip perempuan di kelasku.
"Tentu ia terburu-buru, dia akan kencan dengan Okuda-san," jawabku. Aku berbalik sambil melihat kearah Nagisa dengan evil smirk milikku.
"E-eh...A-ada apa?"
"Temani aku memata-matai mereka, kurasa besok aku bisa menjahilinya. Mau kan, Nagisa-chan?"
"Ti-tidak jangan aku,"
Aku tidak mendengarkan penolakkannya dan menarik paksa dirinya. Kami mulai mengikuti Karma dan Okuda. 'Karma begitu bahagia, lebih bahagia dibandingkan bersamaku..' batinku serasa ingin menangis ketika Karma dan Okuda tertawa bersama. Mungkinkah ini bukanlah kencan pertama mereka?
Tak lama, Okuda dan Karma menghilang dari pandanganku. Aku ingin mencarinya tapi kurasa itu akan membuat Nagisa heran. Akhirnya aku menyerah dan duduk di bangku dekat dengan cafe untuk beristirahat.
"Karma-kun terlihat bahagia sekali, iya kan Nagisa-chan?" tanyaku pada Nagisa. Dia hanya mengangguk dan menatapku heran.
"Bolehkah aku bertanya,"
"Tentu, mau bertanya apa? Apa kamu ingin mengatakan perasaanmu pada Kayano-chan?" mukanya tiba-tiba bersemu merah seperti kepiting rebus. Aku memukul pundaknya pelan agar dia tersadar dari hayalannya.
"Tentu bukan itu. Aku hanya ingin bertanya perasaanmu yang sebenarnya pada Karma. Kurasa dari mata birumu yang kulihat bukanlah persahabatan."
"Eh, itu, ayo kita pulang saja. Aku baru ingat pr dari Bitch-sensei belum selesai, gomen.." kataku.
"Bukankah kamu mengerjakannya saat pelajaran tersebut berlangsung, Nakamura-chan, Karma yang bilang padaku."
Aku terdiam. Entah kenapa aku tidak bisa kembali mengalihkan pembicaraan tentang perasaanku ini. Nagisa memang tidak pernah menatapku seserius ini, mungkinkah dia begitu penasaran dengan semua ini.
"Ha'i Ha'i, aku menyukainya sejak kelas VII."
"Eh benarkah???!!!!" jawabnya terkejut.
"Kubilang kejujuran kau malah tidak percaya, ya sudahlah..." kataku pergi menjauh meninggalkannya.
"Tapi, Nakamura-chan! Kamu bahkan tidak sedikit pun cemburu padanya, pada Karma dan Okuda!" aku cemburu, sungguh Nagisa..
"Nagisa-chan,melihatnya bahagia adalah kebahagiaanku. Aku tak masalah hanya menatapnya dari jauh, menjadi sahabatnya dan merasakan perasaan yang bertepuk sebelah tangan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story Ansatsu Kyoushitsu
FanfictionBerbagai cerita mengenai karakter Ansatsu Kyoushitsu bersama karakter lain ataupun Original Character. Original Character sendiri dapat di anggap diri sendiri kok ^-^.