After Wrong Love
.
.
Ansatsu Kyoushitsu milik Yuusei Matsui-sensei
.
Romance, Friendship
.
Karuri and the other charater
.
Sumary : Sudah lama sejak hari di mana Rio menyatakan perasaannya pada Akabane Karma saat kelas 2 dulu, tapi bagaimana jadinya jika mereka dipertemukan kembali dalam kelas yang sama? Akankah Rio berhasil melupakan Karma?| "Aku tahu kamu masih menyukaiku, itu terlihat dari sikapmu,"||
"Karma-kun, aku menyukaimu!" gadis berambut pirang itu berucap kepada laki-laki berambut merah yang dikenal laki-laki terjahil di pelosok sekolah Kunugigaoka ini. Laki-laki itu hanya menatap gadis bernama Nakamura Rio dengan biasa tidak terkejut. Memang bukan hal baru jika seorang perempuan menembaknya, tapi ini sahabatnya, sahabatnya!
"Aku tahu sejak lama. Tapi, maaf..." Kata Karma yang belum beranjak pergi dari tempatnya.
"A..apa?"
KRINGG!!
Suara alarm jam membangunkan seorang gadis berambut pirang dari mimpi buruknya. Nakamura Rio, gadis yang berusia 15 tahun dan akan memulai lembar barunya di kelas 3 itu bangun dan melihat jam."Huwaa aku terlambat!! Kaa-san kenapa tidak membangunkanku?"
Rio sebenarnya tidak terlambat jika kita lihat dari sudut pandang jam masuk murid-murid lain di sekolah Kunugigaoka kecuali kelas E. Kelas 3-E harus menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk sampai ke sekolah, oleh karena itu Rio nyaris terlambat.
"Ohayou, Nakamura-san," sapa teman sekelasnya sejak kelas 2.
"Ah, ohayou, Isogai," Isogai hanya tersenyum lalu duduk dibangku yang sudah ia tempati. Sedangkan Rio duduk di sebrang Isogai dan segera menutup matanya.
Tap Tap Tap...
Suara langkah kaki yang berisik itu mengganggu acara tidurnya. Rio hanya menutup telinganya dan kembali menutup mata, tapi rasa haus di tenggorokkannya benar-benar menginginkan Rio untuk membuka mata.
"Geez... di mana botol minumku?" gerutu Rio yang terus mengobrak-abrik tasnya.
Teet Teet....
"Nakamura-san, apa yang kamu cari? Koro-sensei sebentar lagi datang, jadi bersiaplah..." peringat Isogai padanya.
"Isogai, aku tidak dapat menemukan botol minumku, padahal aku menyimpannya di tas," jawab Rio.
"Oh, kalau gitu ini untukmu saja," tangan Isogai menyerahkan botol minum yang masih terisi penuh dengan air dan seseorang tidak suka hal tersebut. "Arigatou, Isogai."
"Ne, Nakamura apa kamu tidak memiliki cukup uang untuk membeli air minum atau kau sangat malas membawa sendiri dari rumah?" Rio terkejut. Suara itu, suara yang baru saja mengejeknya itu adalah... suara orang yang dia suka. Bagaimana bisa? Harusnya dia berada di kelas khusus bersama Gakushuu. Tidak salah lagi...
"Aa, Karma sepertinya ada seseorang yang dengan sengaja mengambil botol minumku. Aku benar-benar tertolong karena Isogai berbaik hati untuk memnerikanku air minumnya," Karma terdiam, bingung harus menjawab apa kepada gadis yang pernah mencintainya dulu.
"Oh, jadi kamu baru menyadarinya?" jawabnya singkat.
"A-apa, Karma kembalikan botol minumku sekarang juga!" Karma dengan jahilnya membuat Rio harus mengejar Karma.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story Ansatsu Kyoushitsu
FanfictionBerbagai cerita mengenai karakter Ansatsu Kyoushitsu bersama karakter lain ataupun Original Character. Original Character sendiri dapat di anggap diri sendiri kok ^-^.