Rachel POVDEG
Kenapa tiba tiba hatiku sakit ya? Kenapa pertanyaan Sarah buat aku sakit gini ya? Gue gak tau apa yang terjadi sama diri gue sendiri.
Yang Sarah bilang ke gue itu bener. Kenapa gue bisa seheboh ini waktu dihukum. Biasanya gue nyantai nyantai aja. Tapi kenapa ini beda ya?"Woi chel ayo balik. Bengong aja lo, kemasukan setan taman sini lo hiiii" panggilan sarah sedikit membuyarkan lamunanku tapi tidak dengan pikiranku yang masih tertuju dengan pertanyaan Sarah.
Aku segera beranjak meninggalkan taman. Aku takut jika ditinggal sendirian ditaman gara gara omongannya Sarah. Eh bentar kenapa gue percaya aja sih sama Sarah. Chel chel lo itu aneh
Aku duduk di bangkuku. Pertanyaan Sarah masih terngiang-ngiang di pikiranku. Kejadian tadi membuat ku sering melamun dan memikirkannya. Ah sudahlah buat apa aku memikirkannya ngabis ngabisin tenaga buat mikir aja.
"Eh drey cuy kekantin yuk. Laper nih gue. Mana nyokap gak bawain gue bekal lagi gara gara dia keburu keluar kota." ajakku sambil berjalan ke depan pintu kelas.
"Bu mie ayam 3 yang satu gak pake sayur yang satunya gak pake bawang goreng nah yang satunya lagi gak pake bakso. Minumnya es jeruk bu tapi esnya jangan terlalu banyak gamau dingin dingin. Dianter ke tempat biasa ya bu. Makasih" seperti biasa, aku bagian yang memesankan makan bagian bayar tetap Audrey haha. Sarah? Dia cuman bisa nerima makanan dan makan.
Sekarang istirahat. Aku dan kedua temanku seperti biasa sedang duduk ditempat kami ya meja ke empat dari pintu kantin. Ini selalu menjadi kebiasaan kami, merencanakan setelah pulang sekolah mau ngapain dan kemana.
"Habis buyaran sekolah mau kemana drey cuy?"
"Gatau deh pokoknya gamau jauh jauh" jawab Audrey
"Iya, yang penting gak jauh jauh" Jawab Sarah yang sependapat dengan Audrey
"Ini nak mie ayamnya, yang ini gak pake sayur punyanya nak Rachel yang gak pake bawang goreng punya nak Audrey nah ini punya nak Sarah ga pake bakso" kata ibu kantin nganterin mie ayamnya ke kita.
Mie ayam ini memang jadi salah satu makanan favorit kita disekolah, selain harganya yang murah ... Eh gak ini gak murah cuman kita aja yang minta diskon.
"Mari makaaaaaan " ajak audrey untuk makan.
*teeeet bel pulang sekolah berbunyi*
"Yuk langsung ke danau" ajakku ke 2 temanku.
Ya danau selalu menjadi sasaran kita setelah pulang. Alasan milih danau sih katanya buat ngelepasin segala capek kita seharian itu menurut Audrey sih. Kataku sama Sarah sih ya cuman tempat biasa ke danau cuman gara gara gak mau pulang cepet.
"Semakin hari semakin nyaman ya danau ini " kata Audrey.
Hati kecilku bilang ini biasa aja gak ada perubahan sama sekali. Tetap dengan bentuk yang sama. Ada satu pohon yang besar dan rindang dan di depannya danau. Udah gitu aja dari dulu sampe sekarang dan mungkin sampe masa yang akan datang. Terus bedanya dimana menurut Audrey? Dasar anak aneh.
Disini nyaman juga ya ternyata, lebih tenang dan rasanya lega banget kata hati kecilku. Nih hati kenapa tenang banget coba disini?
*dirumah*
PING
PING
PING
PING"Siapa sih ini yang bbm? Gasabaran"
DEGAduh kenapa deg deg an ya ngeliat bbmnya Rendy.
"Lagi apa ?" tanya Rendy
Jawab apa ya? Emmm. Tumben sih tanya tanya. Masa dia gak belajar malem gini buat try outnya ?
Kenapa aku mikirin dia ? Aduh chel sadar dong jangan baper sama Rendy dia cuman cowok biasa aja. Ok gak biasa, dia ganteng.
Ayo otak mikirrr jawab apa enaknya ?"Lagi mau belajar , ada apa ya?"
"Aduh aku ganggu ya? Boleh minta waktunya sebentar?"
"Oiya boleh . Gak ganggu kok hehe"
"Chel, besok bisa gak kita ketemuan setelah pulang sekolah? Kalo bisa kita ketemuan di Hilton's cafe ya"
Aaaa aku diajak ketemuan sama Rendy. Mauuuu kak mauuuuu. Ok hati kecilku terlalu bersemangat. Kontrol chel kontrol lo jangan keburu seneng
"Emm gimana ya ? Aku biasanya sih pulang sekolah jalan sama temenku"
"Yah gitu ya yaudah gak papa deh. Makasih"
Yahhhh kenapa harus ditolak sih. Kan Rendy ganteng.
"Eh yaudah deh gak papa besok jadi ya. Temenku bisa kapan aja kok"
"Wah makasih ya . Besok pulang sekolah aku tunggu di hilton's cafe"
Yesssssssssssssssss. Baru kali ini aku sebahagia ini. Itu suara hati kecilku yang sedang tidak bersahabat dengan pikiranku