Ini minggu ke 3 setelah UN. Dan sudah 3 minggu semenjak kejadian gue ditinggal Rendy pergi, gue sama sekali gak dapet kabar dari dia. Entah dia kemana. Gue udah setiap hari kerumahnya, tapi hasilnya selalu sama tiap harinya ...Ren... Kalau memang kamu mau ninggalin gue jangan buat gue jatuh cinta dari awal gue ketemu sama lo. Kalau lo mau buat gue sakit jangan ngebuat gue terbang dulu.
Lakuin itu semua dari awal ren.Tok
Tok
Tok"Iya masuk" kata gue dari dalam kamar.
"Misi chel. Emmm kita jalan jalan yuk? "
"Males ah drey. Lagi gak mood gue."
"Yaelah. Lo kenapa sih? Rendy? Gausah dipikirin lah. Belom tentu rendy mikirin lo. Itu cowok gak baik buat lo chel. Nyadar dong. Kalo dia cowok baik baik gak bakal dia tega ninggalin lo. Ngapain sih lo pake acara gak mau makan sampe ngurung diri dikamar. Bisa bisa stres lo kalo kayak gini. Apa sih yang sebenernya lo pikirin tentang Rendy? Padahal udah jelas-jelas dia gak baik gitu masih aja lo galauin."
"Ren.. Rendy itu.. Dia itu baik banget sama gue drey. Gue juga sayang banget sama dia drey. Setiap kali gue liat dia gue selalu jatuh cinta. Meskipun gue disakitin tapi gue tetep cinta sama dia. Gue... Gu.. Gue.. Udah ngasih semuanya buat Rendy drey."
Tangis gue pecah. Gue udah gak bisa membendung perasaan ini sendiri.
"Maksud lo? Maksud udah ngasih semuanya? " tanya Audrey menyelidiki
"Iy.. Iya drey. Gue udah mau di pegang-pengang sama Rendy drey"
Tangis gue tambah pecah lagi. Rasa sakit di hati makin terasa."Lo.. Lo dipegang sama Rendy? Megang bagian intim lo? Lo udah pernah main sama Rendy?" tanya Audrey yang nadanya mulai bergetar menahan isak tangisnya.
"Enggak gitu maksud gue drey. Gue gak pernah main sama Rendy. Gue masih perawan"
"Lah terus? "
"Ya.. Ya gue dipegang Rendy gitu deh. Kepala gue dipegang, tangan gue. Asal lo tau cowok yang megang badan gue itu cuman papi gue selama gue belom pacaran sama Rendy."
"Yaelah gue kira lo udah gak perawan"
"Gila lo. Ya enggak lah. Tapi ya hampir. Tapi sumpah deh gue masih perawan"
***
Ya perasaan gue lebih tenang sedikit semenjak kedatangan Audrey. Dan gue berusaha untuk gak mikirin si Rendy lagi. Dan gue berserah sama Tuhan, kalau memang ini akhir dari hubungan gue sama RendySelama ini gue cuman bisa merenungi nasib. Entah itu kebahagiaan atau kesedihan yang selama ini gue rasain. Gue kira kisah cinta gue bakalan happy ending. Yang kayak di novel novel. Bahagia terus. Gak kayak kisah gue. Udah kandas di tengah jalan. Baru aja seumur jagung udah gini. Duh Ren... Ren... Gue itu salah apa sih sama lo sampe lo kayak gini