Rachel kenapa

65 4 3
                                    


Hari ini sekolah pulang lebih cepat. Entah memang jam pulang cepat atau aku yang tidak sabar ingin bertemu Rendy?.
Sebentar, aku bilang tidak sabar ketemu Rendy? Tidak sabar untuk apa? Ah chel lo ini kenapa?

*hilton's cafe*

"Hai, udah lama ya nunggunya?"

"Eh chel. Sini duduk, enggak kok gak lama. Mau minum apa atau makan? " tanya Rendy yang gak ada hentinya.

"Aduh baru aja dateng udah ditawarin. Emm ada apa kok ajak ketemuan?"

Chel lo liat matanya chel, indah banget chel, bulu matanya lentik dan.... Chel lo liat bibirnya chel bibirnyaa menggodaa, kecil tipis merah aduuuh. Hey hati kecil mesum  kenapa lo jadi aneh gini sih lo gak bersahabat sama gue.

"Chel lo gak papa? Chel?" tanya Rendy dengan melambai lambaikan tangannya di depan mataku

"Eh engg enggak gak papa, ngomong apa ya tadi?"
Iiih gara gara hati kecil yang mesum  gue jadi natap muka Rendy lama.

" kayaknya kamu kecapean deh sama ngelamun kayak gitu. Mau aku anter pulang? "

Mau  gantenggg mauuu, anterin adek pulang.
Diam kau hati kecil mesum.

"Loh enggak enggak. Kita belom ngomong apa apa kok udah pulang aja."

"Soalnya aku kasian liat kamu kecapean kayak gitu. Ya udah yuk gue anter pulang kerumah"

Chel lo denger kan dia kasian sama lo chel, tuh dianter chel... Terima chel mungkin dapet sesuatu dari bibir merahnya yang kecil chel.. Terima. Ok lagi lagi hati kecil mesumku gak bekerja sama, lo jahat hati kecil.



Sekarang aku sudah di mobil bersama Rendy. Ya dia nganterin gue pulang

DEG
DEG
DEG
DEG
DEG

Tunggu, itu suara apa? Suara musik di mobil Rendy mungkin ... Tapi Rendy sama sekali tidak play musik di mobilnya.
Oh tidaaak ini suara hatiku, semoga saja Rendy gak denger.
Aku terlalu gugup dan selalu salah tingkah jika di dekat Rendy

"Ini kan rumah lo chel?"

"Eh udah sampe ya? " jawaban yang gak tepat chel. Lo kenapa sih "Eh iya ini rumah aku. Makasih ya udah nganterin"

"Iya sama sama. Udah sana buruan masuk. Ntar dicari "

"Eh hehe iya. Bye. Hati hati dijalan"



Takut Jatuh Cinta (lagi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang