Part-2

5.3K 510 9
                                    

Hari ini terasa sama seperti kemarin, membosankan ... aku hanya bisa menonton, aku ingin pergi ke Gazebo untuk membaca buku tapi hayoung selalu mencari alasan agar aku mengikuti acara classmeeting, padahal aku sudah bilang aku cepat bosan dengan hal seperti itu.

hari ini pertandingan basket masih berlanjut, pertandingan final lebih tepatnya, seluruh siswa berkumpul diDome sekolah ... semuanya berteriak, menyanyikan yel yel untuk menyemangati tim favorite mereka, begitu pula dengan hayoung.

Akhir akhir ini hayoung susah ditebak, terkadang dia terlihat sangat ceria dilain waktu juga terlihat sayu seperti orang sakit, aku khawatir dengan perubahan sikapnya.

Saat aku melihat pertandingan, aku terpikir pada namja kemarin, namja yang diuniversitas kemarin ... aku masih penasaran dengannya, aku ingin kenal dengannya ... aku harap aku punya kesempatan untuk bertemu dan berteman dengannya, yang aku suka dia bukan orang korea, pasti akan seru.

"Yunha! Lihat!" Ujar hayoung membuyarkan lamunan, aku menoleh kearahnya dan melihat apa yang ditunjuk oleh jari hayoung "Hwanji?" Tanyaku, ia mengangguk antusias "dia tampan" ujar hayoung, aku hanya tersenyum tipis.

pertandingan berakhir hari ini, jangan tanya tim mana yang menang, karena aku melarikan diri keperpustakaan tadi ... so jawabannya aku tidak tahu.

Sekarang aku duduk dibangkuku, menenggelamkan wajahku dilipatan lenganku...rasanya sangat mengantuk, Tiba tiba saja ada seseorang duduk dibangku kosong didepanku, orang itu adalah hayoung

"Kau sakit?"

"Tidak"

"Lalu? Kau kenapa?"

"Mengantuk"

"Tahanlah, sebentar lagi kita pulang"

"Hm."

"Ahh...tidak terasa sebentar lagi kita lulus, aku harap aku bisa menyelesaikan kuliahku nanti"

Mendengar kata kata hayoung barusan membuatku mendongak dan menatapnya heran.

"Lho? Memangnya kenapa? Kau kan bisa menyelesaikannya"

"Aku harap begitu"

"Kau mau pindah? Atau apa?"

"Tidak"

"Hm."

Aku heran dengan kata kata hayoung, kata katanya seperti kata kata orang yang sudah kehilangan harapan.

------

Hari ini hari kelulusanku, aku memakai seragam sekolah lengkap dan datang kesekolah bersama kedua orang tuaku yang tinggal diincheon .

Setelah upacara perpisahan selesai, aku pergi ke kelasku dan mendengarkan sambutan dari wali kelasku, biasanya ada part dimana wali kelas akan mengumumkan siapa yang berada diranking 3 besar ... aku harap aku juga masuk kedalam 3 besar itu .

"Untuk peringkat pertama ... selamat kepada Lee hansuk"

Tepuk tangan murid meramaikan ruangan.

"Dan peringkat kedua ... selamat kepada Choi Yunha"

Itu namaku? Ah benar itu namaku, aku maju kedepan ,aku melihat hayoung tersenyum dan tepuk tangan untukku .

Aku sangat senang mendapatkan sebuah mendali, walaupun tidak diperingkat satu, tak apa ... kegiatan belajarku selama ini tidak terbuang sia sia .

Setelah penyerahan itu, semua siswa dibebaskan untuk pergi kemana saja, aku dan hayoung pergi ketaman bunga untuk mengambik selca
"Cheasse~" ujarku dan hayoung tersenyum manis kearah camera.

Sweet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang