Pagi yang cerah ini aku bersekolah di salah satu SMP.Tapi aku bangun terlambat padahal hari ini pertama kali aku menginjak SMP ku ini.Aku lalu cepat-cepat bersiap menuju sekolah,aku berangkat dengan Ulya dengan menggunakan sepeda.Aku mengayuh sepeda ku dengan cepat agar aku tidak terlambat.Akhirnya,aku sampai di sekolah itu,saat aku sampai di gerbang masuk aku mengangkat kaki kanan ku dan berucap "Bissmillah".Setelah itu,aku langsung menuju kelas ku kelas 7 i yang ada di deretan mushola SMP ku,aku sampai di kelas ku dan duduk di bangku nomer 2 dari depan dekat pintu.Aku duduk bersama Caca,Ya caca! itu temanku saat Tk,Sd,SMP,dia selalu bersama denganku.Ulya duduk sendiri.
Tak lama kemudian,salah satu dari kakak osis memberitahu anak-anak agar segera menuju lapangan upacara.Aku segera menuju baris'an ku di deretan kelas ku 7 i.
Setelah itu,murid-murid segera kelas masing-masing,aku melihat Ulya duduk dengan seorang perempuan yang bernama Yesy Rahman,dia adalah murid yang selalu periang,konyol,dan suka bergaul.Aku duduk di depan Yesy.Aku tersenyum tipis melihatnya karena dia sering bicara pada Ulya tetapi Ulya tidak menanggapinya...aku merasa bahwa Yesy itu aneh,karena selain dia konyol dia juga murid yang aneh.Setiap kali aku memandang Yesy aku selalu ingin tertawa berbahak-bahak.Saat aku tertawa aku melihat teman-teman terbaru ku,ada yang terlihat nakal,baik,kejam dan lain sebagainya.Rasanya aku ingin berkenalan dengan nya.Lalu aku berkenal'an dengan seorang perempuan yang duduk di sebelah bangku ku dan Caca,"Hai..nama kamu siapa?",lalu dia menjawab
"aku lyra",dan semenjak berkenalan itu aku berbincang-bincang dengannya.Dia berwatak baik,pintar,cantik dan suaranya lebih halus dariku,Ya memang!aku selalu teriak-teriak saat memanggil teman.Itu memang ciriku.Bel pulang pun berbunyi,aku bersama Ulya menuju parkiran sekolah untuk mengambil sepeda ku.Setelah sampai rumah aku berbaring di atas kasur ku untuk kembali ke sekolah besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG??
RomanceCerita ini adalah kejadian-kejadian yang nyata,aku mengalami semua yang ada di cerita ini. Ini adalah cerita ku di kelasku. Ini juga bisa di sebut diary ku.