Mulai muncul rasa-rasa aneh

454 14 7
                                    


    Setelah kejadian semalam,saat aku berangkat menuju sekolah aku di ejek oleh Ulya,ya dia teman yang mengejekku pertama kali setelah kejadian semalam. Aku hanya tersenyum saja melihatnya. Setelah aku sampai di kelas aku melihat Reyhan di bangku paling belakang,ternyata Feri juga sudah datang lalu dia mengejek ku seperti tadi malam. Aku tak menanggapinya dan langsung keluar kelas. Saat bel berbunyi aku masuk ke kelas,saat aku akan duduk di bangku ku aku di ejek teman satu kelas ku,aku cuek dengan ejekan teman-temanku itu,begitu pula dengan Reyhan dia juga diam sepertiku.
  

  3 bulanpun telah berlalu,aku mulai mengenal dekat dengannya. Sepertinya aku mempunyai rasa padanya,tapi aku menahan rasa itu pada nya aku tidak ingin di sakiti untuk kesekian kalinya. Setiap aku melihatnya jantungku berdetak kencang.
Aku terkejut !! saat aku mendengar suara teriakan Feri yang mengejek Reyhan. Ternyata dia sudah punya pacar dia kakak kelas ku,untuk ke dua kalinya aku tersakiti oleh perasaan ini. Aku tahu aku memang tidak pantas ada
sampingnya. Jantungku yang tadinya berdetak kencang,sekarang sudah mulai normal setelah mendengar perkataan Feri tadi.
Mungkin aku tidak pantas berada di sampingnya,aku ingin rasanya menghilangkan rasa ini dengan sekejap saja,tapi aku tak bisa,aku terus saja memikirkannya. Aku juga menunggunya,nanti jika pada saatnya jika aku lelah,aku akan pergi darinya tapi tidak untuk saat ini!

BIMBANG??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang