Hari ketiga
Pagi ini tidak mendung seperti kemarin,aku bersemangat untuk sekolah,aku juga tidak terlambat bangun hari ini.Aku langsung berangkat ke sekolah.Sebelum sampai di gerbang sekolah aku menitipkan sepeda ku di tempat penitipan sepeda tapi tidak di dalam sekolah,karena aku takut jika aku menitipkan sepeda ku di sekolah sepeda ku akan ambruk lagi,makanya aku menitipkan sepedaku di tempat penitipan sepeda dekat dengan lampu lalu lintas.Parkirannya sangat luas,aku memakirkan sepeda ku di paling depan.Kemudian aku berjalan sedikit dari penitipan sepeda itu,aku berjalan bersama Ulya.Saat sampai di kelas,Ulya langsung pergi keluar kelas entah kemana.Tapi setelah Ulya pergi,aku menyadari bahwa ada seorang laki-laki duduk di paling belakang.Aku baru ingat,bahwa dia anak laki-laki yang sama dengan yang kemarin.Aku diam saat di kelas,sebenarnya aku ingin membuka HP ku tapi peraturan di sekolah tidak boleh menyalakan HP.Aku duduk melamun,entah apa yang kulamunkan aku melihat sebuah papan tulis yang putih bersih.Aku memandangnya bagaikan hatiku,aku belum pernah merasa jatuh cinta setelah 1 tahun yang lalu.Aku tak mau merasakan jatuh cinta lagi,aku sudah pernah tersakiti oleh rasa cinta.1 tahun yang lalu aku pernah suka dengan kakak kelasku tapi dia tak membalas rasa cintaku.Semenjak itu aku tak mau lagi merasakan cinta.Aku terkejut!dengan suara yang sangat keras,suara itu berasal dari belakang,aku lalu melihatnya,ternyata laki-laki itu,dia tak sengaja menjatuhkan buku dan tasnya.Setelah itu,aku langsung membuang muka ku,dan melihat papan tulis yang sangat putih itu."Daaa..."Ulya mengagetkan ku,aku kaget untuk kedua kalinya.Ulya berkata "Fing,kenapa kamu melamun.."sambil tertawa terbahak-bahak.Lalu aku menjawab "ah..apaan sih..".
"Eh..Fing..lihat itu ada anak laki-laki yang duduk di belakang.."ucap Ulya,aku menjawab
"Terus emangnya kenapa?","enggak papa sih"ucap Ulya.
Kemudian teman ku datang,dia duduk di depanku,lalu aku berkenalan dengannya "Hai..nama kamu siapa?"
Dia menjawab "aku Windi,kamu?"
"Aku Fingkan".
Begitulah perkenalan ku dengannya,dia sangat ceria,dan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG??
RomanceCerita ini adalah kejadian-kejadian yang nyata,aku mengalami semua yang ada di cerita ini. Ini adalah cerita ku di kelasku. Ini juga bisa di sebut diary ku.