Setelah 2 minggu itu aku mengenal teman-teman ku.Aku merasa senang bersama teman teman baru ku.Teman SMP ku ini lebih menyenangkan daripada teman ku dulu sewaktu SD.Aku mulai menjalin persahabatan dengan beberapa teman-teman ku. Aku kagum bahwa semua teman ku tidak ada yang membeda-bedakan teman semuanya sama. Tapi di sisi lain aku juga mengenal Reyhan. Aku kagum padanya aku tahu dia sangat pandai,baik,sopan dan pendiam. Aku mulai kagum terhadapnya. Aku juga sampai sekarang belum pernah berbicara padanya,entah kenapa aku tidak berminat berbicara padanya.
Ya sudahlah !
Saat malam tiba aku membuka HP ku,aku membuka salah satu sosmed ku,aku terkejut ternyata salah satu dari teman ku ada yang membuat grup khusus untuk kelas ku saja. Di grup itu aku berbalas pesan dengan teman-teman ku. Saat aku mulai mengantuk,aku mengatakan kepada teman-tan bahwa aku akan tidur. Ternyata Reyhan mengucapkan sesuatu padaku "good night". Aku bertanya padanya "untuk aku ?".
"Ya itu untuk kamu".Aku menganggap itu hanya salam perkenalan saja dengannya. Saat setelah dia mengatakan bahwa ucapan itu untuku. Feri muncul dan berkata " cie...Reyhan dengan Fingkan".Aku tidak menanggapi ejekan Feri. Aku langsung mematikan HP dan langsung tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG??
RomanceCerita ini adalah kejadian-kejadian yang nyata,aku mengalami semua yang ada di cerita ini. Ini adalah cerita ku di kelasku. Ini juga bisa di sebut diary ku.