Hari demi hari...lalu bulan demi bulan..aku lalui dengan sendiri..Entah mengapa..hari demi hari rasa kagum ku pada Reyhan dan rasa cinta ku padanya semakin memudar seperti ada yang akan menggantikan Reyhan di hatiku.
Tapi aku tak tahu siapa dia.Sungguh!!!!
Rasa ku ini semakin memudar pada Reyhan entah apa penyebabnya aku tak tahu,yang pasti rasa kagum dan cinta ku semakin hari tergores terus menerus hingga akhirnya aku melupakanyya!!!Oh..Tuhan..
Apa yang akan terjadi padaku.
Sekarang rasa kagum dan cinta ku yang ku pendam dalam hatiku selama 6 bulan ini dan selama aku bersamanya..6 bulan. Ya !!6 bulan itu waktu yang sangat lama untuk memendam rasa ini sendirian. Ya sendirian!!!!!!!
Sendiri!!
Sendiri!!
Sendiri!!Bersama history-history yang pernah ku alami bersamanya!!!
Ya bersamanya!!!!Semakin....semakin.
.semakin....Memudar.....Aku tak tahu kenapa rasa ini pudar dan tergores begitu saja.
Tapi aku jujur!!
Iya..rasa ku ini padanya akan segera hilang...selamanya...Entah karena apa...
Mungkin karena aku sudah bosan padanya. Karena itu mungkin aku sedikit demi sedikit melupakan semua kenangan-kenangan ku bersamanya.Oh..Tuhan..kenapa rasa ini hilang?
Aku akan benar..benar...melupakannya selamanya....selamanya....
Semua hal-hal yang indah hanya tinggal history saja !!!!
Hari ini,aku sudah tak mau ingin tahu tentangnya lagi.
Dan satu alasan yang sangat-sangat rahasia..akan aku rahasia kan bersama kenangan-kenangan ku itu.Akan ku pendam selamanya..atas semua kejadian-kejadian yang indah!!!
Rasa yang kagum yang begitu besar!!!?
Rasa cinta yang begitu besar!!!
Rasa ingin tahu yang begitu besar tentangnya!!!!
Rasa malu saat bertatap mata dengan nya!!!!
Rasa kaget saat berhadapan dengannya!!!!
Rasa ceria saat aku bersalaman denganya!!!
Ya rasa!!!!!!
Semua.......
Semua.......
Semua.....
Rasa yang ku alami selama 6 bulan ini....
Akan-akan ku pendam juga hari ini!!!!
Ya hari ini!!!
Kamis!!
Akan ku ingat selamanya hari ini!!!Mulai hari ini..akan ku lupakan semua tentangnya...semua...
Hal-hal yang mengenai nya akan ku lupakan.Semua...semua..semua...
Aku sudah sangat bosan dan lelah dengan semua ini.
Rasa sendiri!!!!Just waiting time!!
Dulu aku hanya mengagumi mu dalam diam tapi sekarang berbeda. Ya berbeda!!
Akan kulupakam segalanya tentangmu!!
Semua!!Lupakan semuanya!!
Hapus semua tentangnya!!!!
Lupakan!!------------------ END..... ------------
Jangan lupa di vote+komen ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BIMBANG??
RomanceCerita ini adalah kejadian-kejadian yang nyata,aku mengalami semua yang ada di cerita ini. Ini adalah cerita ku di kelasku. Ini juga bisa di sebut diary ku.