Hey! Di cerita ini aku mau ngucapin terimakasih buat chrstblmichaela_ yang udah pilihin judul buat ceritaku. Thanks to EvelynPramono yang udah buatin cover baru buat cerita ini. Thanks juga buat semuanya yang udah ngikutin cerita aku ya!
Kindly check my friend story, The English Geek by notsootakuHappy reading ^^
...
Edisi Revisi
Fani terbangun oleh suara alarm hape. Gak sengaja pas lihat notification, ada line dari Revando Nugraha.
Revando Nugraha
Hai
22.39Malem banget nge line nya
Stefanie Alyssa
Hai juga, sorry, kemaren udah tidurAku meletakkan hp dan segera mandi. Selesai mandi, aku melihat balasan dari Revando.
Revando Nugraha
Ya gapapa kokStefanie Alyssa
Lah, udah bangun?Revando Nugraha
Udah lah, emang kenapa?Stefanie Alyssa
Ya gak, biasanya cowo jarang bangun pagi. Ngobrol lanjut nanti dulu ya, mau siap-siap duluRevando Nugraha
Hahaha gue mah tipe-tipe rajin
Ya okeUnik, gak tau, ada cowo bisa bangun pagi
Fani segera nyiapin tas dan turun buat sarapan. "Bi, sarapannya apa?" "Eh, non Fani. Ini ada nasi goreng sama susu coklat.". Fani segera memakan sarapan nya, habis itu pamit pergi ke sekolah. Hari ini supir udah masuk, jadi gak bakal repot-repot nunggu angkutan deh. Di perjalanan, Revando nge line lagi.
Revando Nugraha
Hey, udah berangkat?Stefanie Alyssa
Udah, kenapa? Btw, manggilnya apa nih? Kak ...Revando Nugraha
Gapapa sih, tanya aja
Kak Revan aja
Lo tau gue yang mana?Stefanie Alyssa
Mungkin, coba deh sebutin ciri-ciri. Kali aja tauRevando Nugraha
Kemaren yang ngliatin lo pas di kantin. Kita juga sempet papasanStefanie Alyssa
Oh ituu, iya iya. Tau kok tau. Kelas berapa?Revando Nugraha
XII F
Udah dulu ya, mau berangkat nih, byeStefanie Alyssa
Ya byeOrang itu ya ternyata ...
5 menit kemudian, Fani udah nyampe di parkiran sekolah. Cewek itu pamitan sama supirnya terus jalan ke kelas. Sepi, jam segini mana ada yang udah dateng. Paling cuma anak-anak rajin doang. Paling ramenya juga kalo ada pr. Aku nyampe di kelas dan bener aja, yang baru dateng cuma 4 orang. Udah bisa ditebak sih ini. Aku lebih memilih dengerin musik lewat earphone.
Gak kerasa tinggal 5 menit lagi bel masuk. Kath mana sih? Tumben banget jam segini gak masuk. Kringg... . Hebat, ada 2 kemungkinan. Kath telat atau mungkin Kath sakit. Fani nyiapin buku matematika. Aku heran, kenapa pelajaran pertama harus matematika sih. Dengan sangat malas, aku ngikutin pelajaran matematika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Little Things [ Hiatus ]
Novela Juvenil"Aku gak tau kenapa, tapi tatapan matanya saat pertama kali aku melihatnya begitu dalam, benar-benar membuatku terpaku padanya" Kita dipertemukan tak sesuai kehendak kita. Tapi pertemuan itulah yang menjadi awal dari kisah kita berdua.