Baca juga yaa cerita yang satunya lagi. Thanks untuk kalian yang udah voted sama vomment..
"(Namakamu) udah siap kan? Yaudah ayo:)" Ajak iqbaal sambil meraih tangan kekasihnya itu. Lebih tepatnnya sih menggenggam
"Iya!!" (Namakamu) hanya tersenyum, entah dia hanya merasakan bahagia di perlakukan bak putri oleh iqbaal.
* * * *
Caffe
"(Namakamu)
"Iya. Ada apa?
"Kamu cantik hari ini!! " Ucap iqbaal sukses membuat pipi (Namakamu) merah merona.
"Jadi cuma hari ini doang aku cantik? Hmm.. " balas (Namakamu) sambil menatap Iqbaal
"Yaa enggak maksudnya hari ini lebih cantik aja:)
"Ohhh, gituu yaa!!
"Iya sayangg!!" balas iqbaal sambil mencubit pelan pipi (Namakamu).
"Iqbaal sakit ihh!!
"Sakit yaa, uhh sini-sini dimana yang sakit? Disini uhh" Ucap iqbaal dengan nada mengejek sambil menyentuh pipi sang kekasih.
"Pulang yuk baal, ini udah jam 20.00 malem!!" Ajak (Namakamu) kepada iqbaal.
"Yaudah yukk!! " Balas iqbaal meraih lengan (Namakamu) lalu menggandengnya. Tak lupa iqbaal meletakan beberapa uang berwarna biru di atas meja.
Sedangkan disisi lain Salsha*Cassiediganti sedang merawat Aldi yang tiba-tiba saja demam.
"Gimana udah mendingan?" Tanya Salsha menatap Aldi yang tengah meringkuk di balik selimut.
"Masih dingin sha, kayaknya pengen di peluk!" Balas Aldi menatap jail salsha.
"Modus yaa kamu Ald!!" Ucap salsha menimpuk wajah Aldi dengan boneka shaun the sheep milik Aldi.
"Aduhh sakit sayang! Jahat banget sih sama pacar sendiri" Ucap Aldi mengusap wajahnya
"Biarin wlee!! " Balas Salsha
'Cklekk..
"Assalamualaikum!!
"Walaikumsalam
"Wihh bro!! Sakit lo kek manusia aja lo sakit:v " Ledek iqbaal sambil menduduki kasur Aldi.
"Kalau gue bukan manusia lo juga bukan dong? Kamvrtt lo adek sendiri sakit malah diledekin" Balas Aldi merubah posisinya menjadi duduk.
"(Namakamu) anter ke dapur yukk!!" Ajak Salsha. (Namakamu) pun mengangguk tanda iya mengiyakan ucapan Salsha barusan.
"Titidj yaa Sha!!" Ucapa Aldi kepada Salsha. Salsha mengerutkan keningnya.
"Titidj apaan Ald??" Tanya Salsha
"Tiati di jalan sayang lemot juga lo sha:v " Balas Aldi terkekeh. Sedangkan semua orang menatap Aldi dengan tatapan yang. Ahhh sulit di artikan, Namun beberapa menit kemudiann..
"HAHAHAHAHA...
"BHAAAAAAAAA
"ANJRRR LO ALD, WKKWK
Seketika tawa meledak di ruang kamar Aldi.
"Lo pada kenapa sih? Ada yang lucu. Perasaan biasa aja" Ucap Aldi sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
"Kata-kata lo Ald, gilaaa anjrrr kayak anak alay aja" Ucap iqbaal masih belum berhenti tertawa
"Itu gaul, bukan alay kali" Elak Aldi
"Iyalahh terserah lo!! " Balas Iqbaal tawanya sudah sedikit mereda
Bersambungggggg...
PLEASE YAAAA INI PENDEK WKKKK:V MAAPINN YAAA!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
YUPI KAK IQBAAL
FanficBEBERAPA PART ADA YANG DIPRIVATE, FOLLOW KALAU MASIH MAU BACA! THANKS😊 Bagaimana bisa seorang (Namakamu) bisa sangat menyukai 'YUPI' sang kakak kelasnya yaitu Iqbaal? Apakah (Namakamu) juga bisa menahan sifatnya yang masih seperti anak kecil yang p...