" Dedek gemesh " ujar Sehun lalu menggas mobilnya.
Aku menjadi terbahak bahak.
" HAHAHA Anjay. Chanyeol alay banget masa. Anjir dedek gemesh cuy HAHAHA "
KREK
Aku membuka pintu kamarku.
" Gila, ni badan sakit bat uy " ujarku dan merebahkan tubuh diatas kasur king size milikku." Stalk IG ah "
oohsehun
[pict mulmed]
♥️376 likes
oohsehun iya tau gue cakep. Liatin nya biasa aja mb. naksir? Uda biasa wkwk #jk
view all 71 comments" Ah komen ah azek nih😂 " batinku.
shin_ahra tau ah yang cakep. selo dong captionnya. yang jelek tersinggung na😂
" Send. HAHAHA "
" Eh? Uda dibales aja. "
oohsehun masa ra? wkwk. lo cantik ko. HAHA. makasi btw:) shin_ahra
shin_ahra gue cantik? gayakin a. Ada HAHA nya soalnya. Ikhlas ga lo? wkwk. Id line btw.
oohsehun yakin deh wkwk. id line gue dm aja yap." Sip "
Tiba tiba, notif LINE bunyi.
Sehun?
Bukan.
Kan gue belum kasih id line gue ke dia.
Terus siapa?
Chanyeol?!?!
Park Chanyeol : eh cabe [read]
Park Chanyeol : jgn di read doang woy. Bales.
Shin Ah Ra : knp mesti di bales?
Park Chanyeol : kan gue manggil lo
Shin Ah Ra : mana? gangerasa gue
Park Chanyeol : scroll pas gue bilang eh cabe
Shin Ah Ra : sayangnya gue manusia bukan cabe :))
Park Chanyeol : up to u. Btw, itu yang namanya gakenal? Bales balesan komen di ig.
Shin Ah Ra : stalker amat lu ya. Nape? Masi syg gue lo? HAHA. Gila.
Park Chanyeol : gue butuh jawaban.
Shin Ah Ra : lo siapa? gue siapa? sehun siapa? ada hubungannya sama lo? gak kan? kenapa mesti sibuk? Lo ngurusin hidup gue, hidup sehun, hubungan gue dan sehun, sedangkan hidup lo belum beres dan hubungan lo sama si demesh jiji itu gada beresnya. HAHAHAHAHA Gila jir.
Park Chanyeol : anjir lo tau darimana? Lo stalker juga? Syg amat lu sama gw haha
Shin Ah Ra : PEDE BAT ANJIR HAHAHAHAHAHAHA. Lo kira gue gatau? jiji gue lo manggil joy demesh. Gue kira apaan taunya dedek gemesh HAHAHAHA gila ini gue ngakak sumpah uy.
Park Chanyeol : gue pengen lo jujur kalo lo masi syg gue.
Shim Ah Ra : gue? sayang sama lo? GA AKAN LAGI CUG. Ngapain gue sayang sama orang yang gapernah ngehargai gue? Orang yang gapernah mau dengerin kebenaran tentang gue. Orang yang cuma tau dari satu sisi dan gamau tau dari sisi lainnya dari diri gue. Asal lo tau, lo selama ini salah. Introspeksi diri dulu rong. Ngaca lu. Holkay gapunya cermin sedih amat jir.
Park Chanyeol : maksud lo apaan?
Shin Ah Ra : belajar baca dulu, kalo uda bisa, baca ulang gih apa yg gue bilang. Kalo masi gabisa, belajar mikir deh.
Park Chanyeol : gaje.
[read]
YOU ARE READING
Fam[ily] ft. Oh Sehun
FanfictionSemua orang berhak mencintai siapa saja. Termasuk aku saat aku sungguh sungguh mencintai kakakku. -Shin Ah Ra •bubblecrepes•