Ini bukan update an. Tapi cuma setori of mai drim.
⚠️WARNING⚠️
KALAU BACA, SIAPKAN TISU YANG BANYAK.Jadi semalem, abis sahur kan gue gapengen tidur, takut kesiangan soalnya. Jadi gue pengennya streaming drama or movie gitu aja kan.
Eh sekalinya ketiduran.
End.
Engga deng.
Nah, ditidur itu, gue mimpi. Di mimpi ini, gue punya rumah segede kebun binatang yang isinya keluarga besar gue. Tapi keluarga besar disini yang dimaksud itu adalah temen temen gue sekelas. ( kita rata rata kpopers gitu yang bikin pohon keluarga namanya Byun's Family karena yang paling tua dikelas itu Baekhyun biased. Dan posisi gue disini itu cucu. )
Kita tinggal sekelas dan itu masi aja gede banget yekan:"
Disini itu rasanya kayak keluarga gue beneran yang ngebiasin artis beda beda. Gue kan Sehun biased.
Nah, dimulai lah mimpi gue ini.
Gue pulang kerumah (yang segede kebun binatang) dan disitu banyak banget mahasiswa. Setau gue jurusan bahasa inggris soalnya gue ngeliat ada guru les bahasa inggris gue disitu. (guru les dikehidupan nyata gaiz)
Guru les gue ini kan gawl banget, dia tuh suka ngejahilin murid muridnya gitu. Dan yang palin dia gasuka kalo kita kita udah main handphone dikelas dia.
Dimimpi itu, pas gue masuk. Gue terkejut neh. Banyak mahasiswa kayak hampir satu jurusan itu semuanya masuk rumah Byun's Family.
" LOH?! ADA MISTER? " gue langsung kobam gitu.
" Weh? Nape? "
" Kagak. " gue jalan lagi sambil main hape.
" Siniin hapenya "
Etdah. Ini bukan jam les dianya malah ngerebut handphone gue.
Dalam hati gue berkata, " Ini apaandah. Rumah gue juga yekan. Gada kelas dia juga ko malah ngambil hape gue "
Langsung aja kan ya gue ngerebut balik, tapi hapenya ini malah dikeatasin. Tau gue pendek:"
" Siniin deh hapenya. Gada jelas juga kan hari ini. "
Eh, malah dibales dengan songong gini.
" English please. "
Sumpah gue bingung. Gue gada kelas padahal.
Pas gue mau ngomong, gue terkejut untuk kedua kalinya. Dibelakang dia ada temennya gitu. Seorang namja yang sepertinya kukenal.
Cakep bat.
Dimimpi itu, temennya mirip
SONG JOONG KI
" Eh, mau balik kagak hapenya? " si mister nanyain.
Gue pengen foto dengan mz jungki kawe ini kan (biar dikira beneran) tapi entah kenapa gue gamau ambil hape gue balik.
" Gausah. Biarin aja. "
Eh, si jungki pergi ke atas.
" ETDAH MISTER ITU SIAPA HAH?! MIRIP JUNGKI "
" Apasih. Lol. " eh dia pergi. Gue belom ngambil hape gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam[ily] ft. Oh Sehun
Fiksi PenggemarSemua orang berhak mencintai siapa saja. Termasuk aku saat aku sungguh sungguh mencintai kakakku. -Shin Ah Ra •bubblecrepes•