Hinata menatap tajam sebuah kalende dihadapannya. Matanya terus saja mengerjap menatap tak percaya. 1 Mei?Yah,dia ingat sesuatu tentang tanggal itu. Ini hari Ulang tahunnya. Ia seegera mengambil handphonenya yang tak jauh dari dirinyaberada.
"Naruto,apakah kau sibuk?" tanya Hinata pada seseorang diseberang sana."Iyah Hinataa,aku sibuk sekali. Ada apa? kau menelpon disaat yang tidak tepat kau tau?" jawab seseorang diseberang sana dengan nada stoic bahkan menusuk."Kau melupakan sesuatu,Naruto.kau tau ini tanggal berapa?"
"Aku sibuk Hinata.Nanti jam 5 kau datanglah ke Kafe Violette ditempat biasa.Bye"tut...tut...tut....
Sambungan pun terputus membuat raut wajah Hinata menjadi sendu.Yah,Naruto & Hinata memang sudah berpacaran sejak 5 tahun belakangan ini.Kini Naruto sudah menginjak usia ke 24 tahun,dan sekarang dia menjadi direktur di NamikazeCrop ternama di Tokyo. Sedangkan Hinata, ia sedang berada disemester akhirnya di Universitas Kaiten. Sejak pengangkatannya menjadi direktur,Namikaze Naruto menjadi seseorang yang sibuk. Bahkan untuk bertemu dengannya saja harus membuat janji terlebih dahulu bak seorang client..
"Apa-apaan kau ini Naruto.MENYEBALKAN!" Umpat Hinata dengan melemparkan handphonenya ke ranjangnya. Ia tak habis pikir,bagaimana Naruto bisa melupakan hari bersejarah bagi Hinata. Siapapun pasti akankecewa.***
Naruto masih berkutat dengan beberapa berkas yang menumpuk dihadapannya.berkas itu bak gunung yang pindah dimejanya."Pekerjaanku sangat banyak! Sial." Pekik Naruto frustasi sambil menjambak rambutnya.
Kring...kring...kring...."Iyah ada apa,Shion?"
"Ada yang mencari anda di ruang resepsionis.Katanya penting"
"Biarkan dia masuk"
"Baik Tuan"
Tok...tok...tok..."Masuk" Ucap Boy yang masih berkutat dengan laptopnya. Seorang perempuan dengan kemeja Putih ketat & Rok spansnya muncul dari balik pintu."Permisi Tuan,saya Tayuya wakil dari AkatsuCorp datang dengan membawa proposal proyek" Kilah Tayuya seketika dihadapan Naruto.
"Baik,Silakan duduk. Kita mulai pembicaraan mengenai proposal yang kau ajukan itu" jawab Naruto bangkit dari duduknya dan mempersilakan Tayuya duduk dikursi yang berada tepat dihadapannya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Marry Me, Hinata?
Romance©Masashi Kishimoto Genre: Romance Pairing: Naruhina Summary: Hanya sebuah kejutan besar yang direncanakan Naruto disaat Ulang tahunnya.