Part 9

30 1 0
                                    

" Bunda hamil Ka? " Tanyaku langsung.

" Iya Cha, kamu bakalan punya adik " Ujar Ka Revan.

" Wihhh aku mau jadi Kakak " Ucapku girang.

" Wahhh gila ya orang tua lo berdua mau punya anak lagi, padahalkan anaknya udah empat. Ga cukup apa? " Ujar Ka Ridho.

" Hahaha bonus itu Dho " Jawab Ka Revan.

" Terus mom pulang kapan Ka? " Tanyaku.

" Gatau, tadi Bunda ga ngasih tau Kakak mau pulang kapan, tapi kayaknya mereka sementara menetap di sana dulu deh selama kandungan Bunda masih rentan "

" Oh gitu, Chaca ga sabar pengin liat dedenya " Ucapku tak sabar.

" Sama Kakak juga Cha " Ucap Ka Revan ikut tak sabar.

" Gue juga. Asikkk bentar lagi punya adik lagi dong gue " Sambar Ka Ridho.

" Adik pala lo " Ucap Ka Revan.

Akupun tertawa melihat tingkahlaku mereka berdua.

****

6 bulan berlalu dari peristiwa Bunda menelfon Ka Revan untuk memberitahu bahwa Bunda sedang hamil sehingga tidak bisa pulang terlebih dahulu ke Jakarta. Dan sudah 3 bulan Ka Keenan dan Ka Azrina kembali melaksanakan aktivitas kuliahnya di Bandung.

Ya, mereka memilih untuk melanjutkan sekolahnya di Bandung. Dan sekarang tinggal tersisa Ka Revan dan diriku saja yang berada di rumah.

" Cha jalan-jalan yuk. Bosen nih di rumah terus " Ajak Ka Revan.

" Ayo aja Chaca mah " Jawabku.

" Nonton yuk Cha "

" Ayo! "

" Yaudah buruan ganti baju. Kakak tunggu di motor "

" Oke " Akupun bergegas mengganti bajuku.

Setelah selesai ganti baju, akupun segera menuju teras rumah.

" Yuk Ka " Ajakku.

Aku dan Ka Revan berangkat menuju salah satu Mall untuk menonton bioskop.

Sesampinya di sana aku dan Ka Revan langsung bergegas memasuki Mall Tersebut. Dan selama di jalan menuju bioskop, aku bercanda gurau dengan Ka Revan.

Selama menuju bioskop Ka Revan terus merangkulku tanpa melepaskannya, sampai-sampai orang-orang yang seumuran dengan kami melihat kami dengan tatapan iri. Sampai-sampai ada yang berbicara

" Ih so sweet banget ya mereka "

" Ih best couple banget mereka "

" Cowokny- buat gue plis "

" couple goals banget ya mereka "

Aku dan Ka Revan hanya tertawa menanggapi ucapan-ucapan mereka. Mereka tidak tau saja kalau aku dan Ka Revan ini Adik - Kakak.

Sesampainya di bioskop aku dan Ka Revan langsung mengantri beli tiket lalu membeli popcorn beserta minumnya. Saat aku sedang menunggu studio yang akan aku masuki tak sengaja aku bertemu dengan Shilla, sedangkan Ka Revan sedang ke toilet.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FratelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang