Part 2

58 7 0
                                    

Author Pov.

Sesampainya di kantin Chaca dan Shilla mencari tempat duduk dan mulai memesan makanan.

" Cha gue mau curhat sama lo nih "

" Curhat apa Shill? " Ucap Chaca sambil memakan bakso yang tadi dipesannya.

" Gini, jadi kemarin gue sama sepupu gue lagi jalan ke Mall nah terus gue makan di salah satu restaurant yang ada di sana, terus pas gue lagi makan ada Ka Kavin sama temen-temennya ngeliatin gue terus " Tutur Shilla.

" Terus gimana abis itu? " Tanya Chaca.

" Ya gue kaget lah gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba Ka Kavin ngeliatin gue " Heboh Shilla.

" Hahaha paling bentar lagi dia ngefollow instagram lo "

" What?! Gila lo "

" Gak tuh gue ga gila " Ucap Chaca sambil memegang keningnya.

" Gue bisa-bisa ngefly Cha! Secara dia itu Osis, terkenal siapa coba yang bisa nolak "

" Yeee " Ucap Chaca.

' Tetep aja ini orang ga berubah-berubah dari dulu, nyari cowok yang tenar ' lanjut Chaca dalam hati.

" Udah yuk balik ke kelas " Ajak Chaca.

" Ayo " Jawab Shilla.

Chaca Pov

Aku dan Shillapun kembali ke kelas untuk melanjutkan pelajaran berikutnya.

Tak terasa bel pulangpun berbunyi. Aku langsung memasukkan buku-buku kedalam tas lalu beranjak dari kursi, baru saja ingin beranjak tiba-tiba iPhoneku berbunyi, aku segera membuka Hpku untuk mengeceknya.

Ternyata ada line masuk.

Revan Aditama : Cha kaka tunggu di parkiran motor,cepetan.

Vischa Geeray A : Iya ka, sabar kenapa ini baru aja gurunya keluar kelas.

Dan Ka Revanpun hanya membaca line dariku.

" Cha ayo ke depan, lo betah di sini? " Ucap Shilla.

" Yee si onta gue tadi bales line dari kaka gue dulu! nanti kalau ga dibales dia ngomel-ngomel " Ucapku sambil berjalan.

" Itu tandanya kaka lo peduli sama lo, enak ya lo punya kaka. Lah gue? Ga punya kaka rasanya sepi banget "

" Shill lo curhat? " Ucapku meledek Shilla.

" Gak! Gue lagi ngomong sendiri " Ucap Shilla kesal.

Sesampainya di parkiran aku melihat seseorang yang sedang melambaikan tangannya ke arahku

Dan orang itu adalah Ka Revan.

" Eh Shill gue duluan ya! Kaka gue udah nungguin di sana, byeee mwahh " Pamitku.

" Hati-hati di jalan Cha " Ucap Shilla yang ku balas dengan acungan jempol.

Akupun menghampiri tempat dimana Ka Revan berada.

" Lama banget sih Cha " Ucap Ka Revan sambil memberikan helm kepadaku.

Aku tidak membalas perkataannya dan langsung naik ke motor Ka Revan dan kamipun langsung pulang.

FratelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang