Part 1

80 7 0
                                    

Chaca Pov

Pagi hari......

" Cha bangun udah jam 5.30 kamu mau berangkat jam berapa? " Ucap ka Revan sambil mengetuk-ngetuk pintu kamarku.

" Iya-iya bentar aku mandi dulu "
Hufftt ganggu saja kakaku yang satu ini! Lagi enak-enaknya tidur dibangunin. Akupun bergegas ke kamar mandi.

Sesudah mandi akupun langsung turun kebawah untuk sarapan bersama dengan kak Keenan, ka Revan, ka Nadhira, bunda dan ayah.

" Pagi semuaaa " Sapaku sambil mencium pipi mereka semua kecuali ka Revan.

" Pagi juga sayang " Ucap bunda sambil mengambilkan sepiring nasi untukku.

" Kamu ngga mau cium pipi kakamu yang ganteng ini de? " Sindir ka Revan ketika aku duduk di sebelahnya.

" Cihhh siapa suruh kaka membangunkanku tadi, masih ngantuk tau " Cibirku.

" Yeee udah untung kaka bangunin kamu tadi, kalau ngga kamu bisa kesiangan ".

" What ever... "

" Sudah-sudah cepat kalian berdua abisin makanannya nanti kalian terlambat berangkat ke sekolah " Ucap ka Nadhira.

" Ya dia duluan ka Dhir yang mulai " Ucap ka Revan.

" Yeee lo duluan ka yang mulai " Belaku.

" Duh kalian itu ya kerjaannya berantem mulu " Ucap ka Keenan.

" Biarin " Ucapku dan ka Revan bersamaan.

" Sudah-sudah cepat kalian berangkat nanti terlambat " Ucap ayah meleraiku dan ka Revan.

" Yasudah kita berangkat ya yah, Assalamualaikum " Ucap ka Revan.

" Waalaikumsalam " Jawab ka Keenan, ka Nadhira, Ayah dan Bunda.

Kamipun berangkat menuju sekolah.

Sesampainnya di sekolah aku segera turun dari motor milik ka Revan.

" Cha kamu utang cium pipi kaka " Tagih ka Revan.

" Apaan sih ka, aku masih kesel ya sama kaka! "

" Ayolah deee " Pinta ka Revan.

" Kaka ngga malu apa udah kelas 12 minta dicium adenya di sekolah?"

" Ya gak lah orang sama ade sendiri kenapa harus malu? "

" Heuuhh iya nihh " Akupun mengecup pipi ka Revan.

Cuppp

" Nah gitu dong yaudah kaka duluan ya de jaga diri kamu baik-baik. Jangan nakal, inget pulang harus sama kaka "

" Siap bos! "

Cuppp

Ka Revan mencium pipiku.

Dasar kaka yang aneh. Di depan orang-orang dia bersikap dingin, arrogant , cuek, tapi didepanku dan keluargaku dia bersikap manja.

Tiba-tiba aku merasa ada yang menepuk pundakku dengan lepan. Akupun memutar tubuhku dan......

" Astagfirullah lo ngagetin gue aja Shill! "

" Ya habis lo ngedumel mulu dari tadi gue liat, ayoo buruan kita ke kelas "

Akhirnya aku dan Shilla menuju kelas.

Sesampainnya di kelas aku dan Shilla langsung duduk dibangku kami yang berada diposisi tengah.

" Cha gue mau cerita sama lo nih " Ucap Shilla sambil bersemangat.

" Mau cerita apa? "

" Jadi gini kemarin gue..... " Tiba-tiba ucapan Shilla terpotong

" Pagi anak-anak! Keluarkan buku kalian dan buka halaman 16 Ibu akan membahasnya "

Tiba-tiba guru bahasa Indonesia memasuki kelas.

" Sabar ya Shill " Kataku sambil terkekeh yang dibalas decakan kesal oleh Shilla.

Pelajaranpun berlangsung. Aku dan Shillapun memperhatikan dengan serius saat Bu Prita menerangkan.

Empat jam berlalu dan akhirnya bel istirahatpun berbunyi.

"  Ya, kita akhiri pelajaran hari ini, dan ingat buat kalian kelas x IPA 2 minggu depan ulangan harian biologi bab 3! " Ucap Pak Anton.

Ya sekarang kelasku sudah berganti pelajaran menjadi biologi dan sekarang sudah selesai dan waktunya istirahat.

" Cha ke kantin yuk " Ajak Shilla.

" Ayo "

Saat menuju kantin aku bertemu dengan ka Revan dan teman-temannya. Akupun ditahan oleh salah satu teman teman ka Revan.

"  Hai adikk maniss " Sapa ka Ridho teman ka Revan sambil menyubit pipiku gemas.

" Gausah dicubit-cubit juga kali pipinya " Sindir Revan sambil melepaskan tangan Ridho dari pipiku dan menatap tajam ka Ridho.

" Yeee biasa aja dong! Suka-suka gue orang ade lo aja biasa aja gue cubit-cubit pipinya " Ucap ka Ridho

" Siapa bilang aku biasa aja?! Jangan cubit-cubit pipi gue ka sakit tau! " Kesalku.

" Hah rasain lo! " Ejek ka Revan sambil menyunggingkan senyum kemenangan.

" lo mau makan de? " Tanya ka Revan kepadaku.

" Yaiyalah mau makan, terus kalo ga makan ngapain gue ke kantin " Ucapku.

Pletakkk

" Awww apan sih ka "

" Kamu tuh ya ditanyain malah gitu, yasudah sana inget kamu pulang sama kaka de "

" Iya-iya bawel "

Aku dan Shillapun menuju kantin

- TBC-

-------------------------------------------------------
Haii ini cerita pertamaku hehe jadi maaf ya kalo partnya terlalu sedikit:D maaf juga kl masih ada kesalahan, maklum masih belajar:D. Oiya minta bantuan Vommemtnya ya, terimakasih!^^

FratelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang