Itu doang nk? Yaampun😑
Ya iya itu doang, terus harus bilang apa lagi?❓ dengan wajah watados.
Hhh terserah lo deh ya 😅 ucap vita.
Eh eh guys lo pada ga laper apa? 🍦🍗🍘🍧🍲🍔🍕🍟 Ucap winda😁 Berbicara rada tak jelas karena Sambil mengunyah makanan.
Eh eh makanan gue😂😂😂😂 ujar vita.
Yaelah vit gue udah laper banget nih, udah lo ga usah makan katanya diet😜 ucap winda.
Sejak kapan gue bilang diet?😐 ucap vita.
Sejak kau kenal dia~ yahaha
Ish😂 ucap vita dengan muka yang sedikit memerah.
Yahaha mukanya merah:v ucap nk
Apaan si nk, noh urus si harris haha😂 ujar intan.
Dih si intan ya, lo kenapa mba bro? Ucap nk.
Yaelah si nk yaa, gue capek jadi temen lo😂 peka dikit apa😐
Au ah, udah udah gue males ngomong beginian. Ucap nk.
Males apa.... Tiba tiba vita membisikkan kepada nk dan intan "eh eh liat noh si winda udah abis 2 bungkus ciki lays gue😦😱"
Tiba tiba .......
Eh mau dong bagi sini win😋 ucap winda. Lu kalo makan aman banget rasanya ya 😜
Siapa suruh debat mulu yaudah gue makan aja nih, mumpung FREE. Senyum watados kepada vita.😏😋
Untung temen lo win untung aja 😂😂 ujar vita.
Yahaha kalo gue jadi lo vit udah gue kunci lemari makanan gue, ucap nk😂😜😜
Lo kan bukan temen nk, ucap winda😂
Hahahahaha mereka pun tertawa berbarengan😆😆😁
Intan nk dan vita pun memakan cemilan tsb. Dan kemudian NK adik dengan iP5 nya, vita sibuk dengan novel nya, intan sibuk dengan laptop nya, dan winda sibuk dengan makanan ringan tersebut😂 dan sambil menonton film Magic Hours. maklum ya guys disini winda yang paling doyan makan. Hehe
Tak terasa hari sudah mulai sore, dan tiba tiba saja winda rada baper baper unyu dikit gitu deh guys gara gara nonton film Magic Hours.
Yah win lo kenapa? Haha kelilipan ya? Ucap vita dengan mencolek jahil wajah winda.
Ini baper banget yaampun😢 ucap winda
Ah lebay deh win, ini tuh cuma film. Okay. Ucap nk.
Maklumin aja win nk mah ga punya perasaan jadi gaakan ada baper baper nya gitu deh haha😝😂 ucap intan.
Aduh gemesin banget deh kamu tan, jadi pengen nyekek :v ucap nk.
Eh jangan dong, nanti lo ga punya temen secantik gue, hehe😀 ucap intan.
Alalalalah, ngomong aja lo tan wkwk, udah jam segini nih🕟 pada gamau bakil❓ nanti dimarahin wanita syurga kalian loh😘 haha. Ucap vita.
Eh iya, kok ga kerasa ya udah jam segini aja, kok cepet si? Ah itu jam nya salah kali vit. Ucap winda.
Yeh lo, dibilangin. Ini ga rusak jam nya. Lo nya aja keasikan nonton + makan terus jadi ga terasa deh udah jam segini. Ucap vita.
Eh bakil yuk guys, nanti mama nyetel suara nya yang super duper awet loh guys, mau❓❓ucap intan.
Eh eh engga engga, ayuk pulang. Ucap nk.
Eh btw mama lo kemana vit? Kan kita mau pamit.-. Ucap winda.
Mama gue lagi ke rumah temannya paling. Ucap vita.
Oh gitu yaudah kita pulang dulu ya, salam sama mama lo ya vit. Ucap nk.
Iya salam sama mama lo vit, kita pulang dulu ya. Assalamu'alaikum (maaf yang non muslim) ucap nk.
Wa alaikum salam. Ucap vita.
Jangan lupa ya ramein grup bm vita kuu😝😁🙏😄 ucap winda.
Siap tante 🙏😄 ucap vita.
Ps: Papa vita bekerja di Jepang.
-mereka pun pulang ke arah rumah masing masing.
SKIP at NK house.
Alhamdulillah it's a good day for me🙏 :) sambil merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur.
Btw hp gue mana ya? Berbicara sendiri.
Oh ini dia.At intan house.
"Ma, mama ga bisa kaya gini dong, intan baru juga ngikutin hari MOS di sekolah baru intan, masa intan harus pindah ke london? Vita mau disini aja bareng sahabat intan mah😢😢
Ga bisa nak, kita harus pindah ke london. Karena ayah kamu udah di tugasin kerja disana. Kamu harus mengerti nak? Jangan kaya gini, mama tau kamu bahagian kalau dekat sama sahabat sahabat kamu, tapi siapa yang mengurus kamu disini nak? Yasudah besok kamu masih bisa pamit sama sahabat kamu tan, Ucap ibu intan.
Intan pun naik ke atas dan masuk kekamar nya sambil meneteskan air matanya yang tak henti henti. "Harus banget gue kehilangan sahabat gokil gue? Kehilangan winda nk dan vita:( mau gimana lagi gue harus kuat kalaupun ga sama mereka:( tak lama intan pun tertidur dengan wajahnya yang basah kareka akibat menangis.
-Maklum ya guys mereka sahabatan udah lama, mereka udah seperti saudara😁😁