Part 14

395 26 0
                                    

Kurus gue lama lama naik turun tangga terus. Ucap winda.😂

Gue kurus kan gara gara batin sama nih tangga win. Sambung intan.

Nk vita winda intan tertawa bersamaan. Ahahahahahha =D

Tan nyalain ac dong, panas nih. Ucap vita.

Iye iye bentar dong. Ucap vita.

Huh ademmm❄️❄️❄️❄️❄️ ucap nk.

Oh iya guys, baju ganti kita apa nih? Yakali pake baju sekolah .-.

Ngga lah, nih pilih aja mau baju apa yang kalian pake. Sambil membuka lemari baju nyaaa.

Oke oke, gue mau yang ini aja. Ucap nk.

Nah gue yang warna pink aja nih. Uwuw cakep yah. Ucap vita.

Nah gue yang warna biru langit aja nih, cakep kan jadi adem gitu diliatnya.

Mereka pun mengganti baju mereka.

Setelah itu intan mengeluarkan semua makanan yang ada di lemari kecil di kamar nya itu.


🍕🍟🍞🍘🍝🍗🍖🍡🍦🍥🍤🍣🍨🍧🍢🍩🍫🍪🍰🍯🍮🍭🍬🍱🍵🍹🍸🍷☕️🍶🍔🍴

Ada buah buahan.

🍒🍓🍍🍎🍐🍏🍑🍌🍊🍉🍈🍇

Mereka pun makan sehingga terlalu kenyang dan kemudian mereka tak sadar sudah tertidur begitu saja😂😂😂



Keadaan Harris.

Harris yang memang jago basket ia pun bermain basket di lapangan basket perumahannya itu. Sangat banyak wanita yang ingin menjadi kekasih Harris, dia adalah dambaan para semua wanita.

Dengan rambut nya yang kiting, tubuhnya yang tinggi, kulitnya yang mulus serta sangat halus, keringat di tubuhnya karena bermain basket. Sangatlah mengundang banyak perhatian wanita yang ada di sekitarnya.

Percakapan wanita yang melihat harris.

👧🏻: kalo gue jadi cewe nya ga bakal gue mau lepasin dia sedetik pun.

👧🏻: aduh perfect nya bukan main apalagi lesung pipi nya ya allah😻😍.

Harris tak menghiraukan percakapan wanita tersebut. Karena harris adalah seorang pria yang sangat setia kepada seorang yang ia cintai.

Hari sudah mulai sore harris pun pulang kerumah dan mandi.
Selesai mandi ia pun segera melaksanakan shalat ashar.

Sehabis shalat ashar ia pun duduk di sofa dan menghidup kan tv dan kemudian ia pun mengambil iP6 nya itu, dan membuka apk Line.

Gue udah punya contact nk, gue chat dia aja kali ya. Sumpah dari tadi tangan gue pengennya ngetik dan buka pengen chat si nk terus.😥

Di bales ga ya, chat ngga chat ngga chat ngga. Bismillah chat aja deh.

Username harris⬇️

Harris Jung.

H: Haiii😊

🔟 menit kemudian.

Ga di read? Yang bener aja nih orang😑

Line lagi aja deh

H: Assalamualaikum nk?😊

Nk pun terbangun karena hp nya bunyi.

Nk pun langsung mengecek hp nya itu.

Harris nge line gue? Alhamdulillah😂

Nk: Waalaikumsalam ris, ada apa?

HJ: Mmm gapapa, lagi ngapain?😁 alhamdulillah dia bales chat gue😻 batin harris.

Nk: Lagi rebahan aja di kasur ris, hehe

HJ: Ohh, belum shalat ya?

Nk: Belum nih ris.

HJ: Yaudah shalat dulu gih sana:)

Nk: iya iya oke.

HJ: yang khusyuk ya shalat nya...

Line off.

Tumben aneh, semenjak gue kenal dia tuh rasanya beda. Kadang gue cemburu, biasanya gue ga pernah cemburu sama sekali. Dan sekarang... Hft. Ucap nya.

Nk pun mandi dan setelah itu akan melaksanakan shalat ashar.


Keadaan harris.

Nk kemana lagi? Apa jangan jangan dia bales chat cowo lain, sedangkan chat gue ga di bales sama dia?

First Love In My Heart ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang