Part 12

346 32 1
                                    

Nk pun duduk di sebelah harris, harris :)))sambil senyum termanis sedunia #ahay

Subhanallah senyumnya😍 ucap batin harris.

Kenapa? Ucap harris.

Lo kenapa sih? Lagi sakit ris? Sambil memegang jidat harris. Mengecek panas atau tidak.

E..e nggak kok nk. Salting unyu.

Oh kirain ris.

Kalo gini cara nya gue pengen cepet cepet satu atap sama lo nk. Batin harris.

Guru pun datang ke kelas.

Assalamualaikum murid murid.

Buka buku bahasa indonesia halaman 5.

-Ganti pelajaran ke dua.

Kegiatan belajar mengajar pun selesai.

Tringgg tringgg..... Bel istirahat pun tiba.

Eh ke kantin yuk, ucap nk pada vita intan dan winda.

Mmm yuk nk. Ucap intan.

Tumben amat nih anak jawab nya ga ribet, dan simple lagi. Ucap batin winda.

Hm yuk yuk.

Vit kantin yuk? Ucap winda.

Ayuk.

Nk, kenapa ga bisa diem dikit aja gitu di kelas. Gue kan pengen berduaan sama lo😓. *batin harris.

Ris kantin ga lo? Ucap wisnu.

Hm engga nu, gue mau di kelas aja. Ucap harris.

Lo ga laper? Ucap arif.

Ngga gue ga laper. Ucap harris.

🌸🌹🌸🌹🌸🌹🌸🌹🌸🌹🌸🌹🌸🌹🌸🌹

Di kantin.

Tan lo kenapa sih dari tadi kok diem aja? Ga seheboh biasanya? Ucap nk.

Hm ngga kok gapapa. Ucap intan.

Yakin? Ucap winda.

Udah lah cerita sama kita, kita sahabat lo tan, kita tau kalo lo lagi ga baik baik aja saat ini. Ucap nk.

Gi gi ni.. Gue mau pindah ke london. 😔😔😔

HAH? Serius? Ucap winda vita dan nk secara bersamaan.

Iya, jadi tuh papa gue udah ditugasin disana. Dan gue terpaksa pindah kesana.

Terus kita bakalan kehilangan lo gitu tan? Yah siapa lagi yang bawelin gue kalo gue banyak makan😢 ucap winda.

Siapa lagi yang bakal bawel kalo kita lagi ngumpul tan? Ucap vita.

Terus kita gabakal seru seruan ngumpul ngumpul bareng lagi gitu? Yah tan ga seru banget, kaya kehilangan bintang di langit tau ga tan.

Aaaa kalian jangan bikin sedih dong, sebenernya gue juga gamau. Tapi mau gimana lagi, mama gue bilang siapa yang ngurus gue kalo gue disini, lagian juga kan kedua orang tua gue di bakal di london otomatis gue juga ke london nk vit win.😂😔

Terus kapan lo bakal ke london? Ucap nk.
Besok, jam 9 pagi udah di bandara. Ucap intan dengan lemas.

Yaudah, besok kita nganterin lo ke bandara, kebetulan juga besok kan tanggal merah. Ucap vita.

Nah iya betul tuh, hmm gue jadi ga nafsu makan :( ucap winda.

Yah win makan dong, gue pesenin yah. Ntar lo kurus, siapa lagi sahabat semok gue? Ucap intan.😢😢😢

Gue gamau makan, mending kita ke kelas aja yuk. Ucap intan.

Gimana guys? Kurang seru ya cerita nya, maafin ya kalau kurang seru, admin juga masih belajar nulis cerbung nya :)

Happy reading JJ's:)

First Love In My Heart ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang