Part 11

422 32 0
                                    

Harris house, tepatnya di kamar harris yang amat rapih, ada piano dikamar harris. Btw kamar harris luas loh guys, ada foto nya sewaktu ia masih balita, foto bersama sahabatnya yaitu wisnu arif dan fahmi.

Harris memandangin fotonya bersama ketiga sahabatnya itu.

Kenapa lo harua nikung gue sih mi? Dan sekarang baru kali ini lagi gue jatuh cinta setelah sekian lama nya gue sakit hati gara gara kejadian itu, dan sekarang lo mau ngelakuin hal itu untuk kedua kali nya ke gue mi? Gamasuk akal lo mi, sahabat macam apa lo mi👎🏻 ga nyangka sama sekali gue, lo bisa ngelakuin hal ini ke gue. Sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya kemudian mengusap kasar wajahnya itu.

Keadaan Fahmi.
Via LINE:

"Hai nk"

"Ya? Ini siapa?"

"Can you read my name?"

Ngapain nih anak nge line gue-_- *ujarnya

🔙 to line.

"Oh ya, i'm sorry fahmi"

"No problem" btw can you add back me?"

"Of course"

"Thank youuu☺️😊"

Just read.

Kok nk ga bales line gue ya, hmm udah tidur kali ya dia. Yaudah deh yang penting kan besok bisa ketemu di kelas.

Harris membuat grup chat. Dan hanya ada arif dan wisnu.

H=Harris.
W=Wisnu.
A=Arif.

BBM

H: broo

W: kenapa nih ris?

A: gue lagi bete banget nih

H: hmm, pc aja nu, ada arif takut ganggu

A: eh engga kok, gue lagi main ps aja nih, ga ganggu kok cuma ganggu banget

W: haha yaudah lanjutin main ps nya bro, jangan lupa abis itu gosok gigi cuci kaki dan bobo cancii

A: eh lu kira gue cewe apa?

H: ahaha, bener tuh kata wisnu. Bye cantik😋

-just read. And then arif say "whatever what harris and wisnu says, umm i'm a handsome man. Ujarnya😅

Via pc:

H: PING!!!

W: Kenapa bruh?

H: Lo sebel ga nu, kalo temen lo mau ngerebut cewe yang lo cinta buat yang ke dua kali nya⁉️

W: Oum ya, so pasti ris, gue tau apa yang lagi lo rasain dan gue tau siapa yang lo maksud...

H: Siapa nu?

W: Hm, pasti fahmi kan?

H: And now, i hear he name again. Ya gue bingung aja kenapa hobi dia tuh ngehancurin kebahagiaan orang lain.

W: Ya gue juga kurang paham, sabar aja ris. Jodoh ga akan kemana kok. Gue tau kalo lo itu sebenernya cinta sama nk, bener ga?

-Harris hanya membaca bm dari wisnu, dan dia segera shalat untuk menenangkan pikiran dan hatinya itu.

Kemudian harris pun berdo'a.

"Ya allah, berikan hambamu ini kemudahan untuk mendapatkan hatinya, hamba tau memang bukan saat ini hamba pantas untuk memint hati seorang perempuan kepada mu, tetapi hamba tidak mau kehilangan untuk kedua kalinya, dekatkan dia pada ku ya allah, hamba ingin mempunyai istri sholehah seperti nk, aamiin ya rabbal alamin. Kemudian harris pun membaca al-qur'an. Setelah selesai beribadah harris pun membereskan mata pelajaran untuk besok.

First Love In My Heart ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang