Part 17

645 38 9
                                    

Baper dikit di part ini boleh ya guys, hihi😂

Hangat ga? Ucap harris
Em eh lumayan sih, tapi kan gue mau tidur ris😓 ucap nk.
Tidur nya nanti aja, kali kali ngehirup udara kaya gini, apalagi sama lo, ucap harris keceplosan.
Apa ris? Sama gue?😧 ucap nk.
Salah denger kali lo, pede banget dih, duh ris frontal banget lo jadi cowo (ucapnya dalam batin sambil mengacak acak rambut kiting nya itu😂)
Lah yakali deh gue pede-_- masa iya gue salah denger si ris😐  bener ga si tadi harris bilang gitu, apa gue salah denger ya? Masa iya sih, orang jelas banget kok tadi harris ngomong gitu, ucap batin nk.
Terserah lo deh nk, ucap nya watados. Untung aja ga ketauan, huh ucap harris dalam batin.
Yahhh tuh kan berarti harris gaada rasa dong sama gue, ternyata salah denger, ucap nk dalam batin.

Tiba tiba saja Nk bengong

Wey kesambet lo bengong disini👻 ucap harris.
Ih apaansih siapa juga yang bengong, sok tau wle. Ucap nk.
Yaudah yuk cari tempat makan dulu, lo ga laper apa nk? Ucap harris.
Ngga kok ris ga laper. Padahal mah perut gue udah keroncongan dari tadi inii, ucap nk dalam batin.😂😂
Amasa? Jangan boong kali :p😋 ucap harris sambil memeletkan lidah nya ke arah nk.
Kok tau sih? 😅 laperan lo kali riss😝
Iya emang laperan gue, yaudah yuk cari makan, ujar harris sambil menggandeng tangan nk.
Kemanaa?
Ke jepang😑
Yakali kejepang😳
Hm, ke hati aku aja gimana?☺️
Apaan si ris. Ujar nk sambil tersenyum malu.
Gausah senyum lo, orang bercanda si haha😂
Siapa yang senyum coba, pede banget lo. Ucap nk. (Kirain beneran taunya bercanda) ucap nk dalam hati.

-mereka pun makan di suatu tempat makan tepatnya di pinggiran puncak yang sederhana. Guys kalian tau lah ya puncak tuh kaya gimana dinginnya (ahay)👌🏻😁 jadi mancay mancay gitu deh.

First time nk makan bareng cowo yang ia taksir ceritanya.

Duh kok gue grogi sih makan sama harris (ucap nk dalam batin)

Kenapa gue jadi grogi gemeter gini ya makan sama nk, duh ris jangan grogi okay, slowly slowly (ucap harris dalam batin)

Ps: ternyata apa yang dirasakan nk harris pun merasakannya. Ahay 💓

Mereka pun selesai makan, setelah itu mereka menikmati kembali udara yang sejuk segar tanpa polusi tersebut, dan tanpa mereka sadari hari sudah mulai sore.

Ris pulang yuk, udah jam segini nih, ucap nk.
Eh iya nih, yaudah yuk pulang.
Iya ris.

Tiba tiba saja harris berhenti di salah satu tempat oleh oleh khas bandung.

Nk, temenin gue beli oleh oleh yuk, (sambil senyum memperlihatkan lesung pipinya)😍

Iya deh iya ris, yukkk ucap nk (masha allah ciptaanmu ya allah)😍😍

Harris pun memilih oleh oleh khas bandung dan ia pun mengatakan, buat calon mom mertua apa lagi ya yang harus di beli (sambil melirik nk)

Nk pun salah pengertian dengan apa yang dikatakan harris. Ohh ternyata dia ga suka sama gue😔 ucap nk dalam batin.

Nk, apalagi nih, ucap harris melirik wajah nk dengan lembut.

Lah kok nanya gue sih😔

Iya lah, kan lo anaknya calon mom mertua gue, masa lo gatau mom mertua gue suka apa😋 ucap harris.

Dug dug dug, jantung nk pun berdetak melebihi seperti biasa. Mmm maksud lo apa ris, ucap nk.

Mom kamu suka apa lagi nk? Selain ini?

Mmm, mom gue sih suka yang ini juga ris, ucap nk sambil menunjuk makanan tersebut.

Terus apa lagi nk? Ucap harris.
Ih ni anak sumpah bawel banget deh, gatau ala gue lagi nahan teriak karena kesenengan dia bilang kaya gitu tadi?😂😂😂 ucap nk dalam batin.

Heh kok ngelamun si nk? Ucap harris 😒

Ngga ngga, mom gue suka yang itu aja kok, ucap nk.

Ohh iya iya oke.

Buat mom lo sendiri ga lo beliin ris? Ucap nk.

Iya ini udah kok, ucap harris.

Oh iya ris, nanti gue bayar ya total harga oleh olehnya, kebetulan gue cuma bawa duit pas pas an tadi.

Gausah dibayar gratis buat calmer mah😛

Iya aja ris iya haha😂

Kenapa tanggapan nk gitu aja ya ke gue😓 ucap batin harris.

-skip at mobil setelah belanja oleh oleh👌🏻

Mmm nk, lo jangan makan oleh oleh dari gue ya, ini tuh khusus mom mertua gue, oke👌🏻😛

Ih siapa juga yang mau makan, gue lagi diet tau ucap nk.

Haha bercanda (nam) yaudah lo tidur aja, kita juga masih lama sampe rumah lo.

Iya ris, kebetulan juga gue mau tidur.

Hehe iya nk.

Harris terus melirik ke arah nk di sepanjang perjalanan👌🏻

(Big waw ya guys, gimana perasaan kamu kalo kalian beneran lagi jalan sama harris)😂

Free comment 👌🏻

Btw Skip at nk House.

First Love In My Heart ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang