Part 15

415 26 0
                                    

Harris POV

Aku pun membuka line berulang kali, tetapi tetap saja tidak ada pesan dari nk.

Kemana dia? Apa dia tidak mengetahui kalau aku menunggu nya untuk membalas pesan line ku?

Nk POV

Aku pun selesai mandi dan shalat, setelah itu aku membaca al-qur'an.
Tetapi tidak dengan teman teman ku, mereka masih saja tertidur pulas, aku pun membangun kan mereka, tidak ada yang mau bangun. Aku pun ada ide, aku pun memciprati wajah mereka dengan air. Dan alahasil mereka terbangun dan langsung kusuruh vita intan dan winda untuk segera mandi dan melaksanakan shalat ashar.

Win vit tan bangun kaliii udah sore banget nih, belum shalat ashar lagi. Ucap ku kepada mereka.

Iya nk, iya. Ucap intan sambil menguap.
Eh gue duluan yang mandi ya tan? Ucap winda.
Yaudah cepet ya win. Ucap intan.
Iya, tenang. Ucap winda.

Nk pun memikirkan sesuatu hal yang ganjal di handphone nya itu.

Aku pun ingat, ternyata dari tadi aku belum membalas line dari harris.
Aku pun mencari ponsel ku. Nah ini dia, ponsel ku ternyata ada di atas meja belajar intan.

Via line

Nk: Iya ris sudah, hehe:)

HJ: Alhamdulillah. Kok lama banget bales line nya?

Nk: Sekalian mandi ris

HJ: Ohh gitu:)))

Nk: Iya ris:). (Aduh aduh untung emot senyum, kalo bisa senyum beneran udah diabetes nih gue😂) ngomong sendiri.

Deh ngomong sendiri😂 ucap intan.

Ih ngga gue ga ngomong sendiri tau😑 ucap nk.

Nah itu buktinya tadi kan lo ngomong sendiri. Ucap intan.

Ngga tan gue ga ngomong sendiri, ini loh si Harris. Mamboy gue keceplosan lagi😥 batin nk.

Harris? Wah kenapa dia? Asik dah, ohh chattan ya? Acie ciee nk😁 ada perubahan ya, sesuatuu. Ucap intan.

Ngga kok, sambil senyum senyum.
Ah masa? Daritadi lo megangin hp mulu lohhh, ucap intan.

Ihh si intan ya... Winda sudah selesai mandi "tan lo gamau mandi?"

Lama amet lo ucap intan.

Haha maklum gue kan abis konser 😁 ucap winda.

Ey buru gue juga mau mandi nih, ucap vita.
Aduh untunf gue udah mandi, jadi wangiii deh badan gue... Harummm🌸🌺

Bawel bat ya si winda😂 ucap intan. Gue mandi dulu ya vit, abis itu baru lo yang mandi. Ucap intan.

He'eh iya iya cepetan lo, kalo ngga gue matiin lampu kamar mandi nya😁😁😁 ucap vita.

Jangan dong nanti daku ga bisa lihattt. Ucap intan.

Haha iya iya vita, buru sono mandi😑 ucap vita.

Nk, Vita dan Winda.

Eh eh lu line'an sama harris? Ucap vita.

E enggak kok vit.

Amasa? Langsung mengambil hp nk begitu saja. Saikkkk deh sahabat gue saikkk, udah line'an😜. Gue kapan ya line'an sama doi? Ucap vita.

Emang siapa vit? Ucap nk.

Keppo aja lo haha😅 ucap winda.

Eh nyamber aja lo kaya petir😓 ucap vita.

Urus noh rambut belom rapih, sisir aja dulu sist yang bener. Ucap nk.

Iya sayang haha😂 ucap winda.

Sayang sayang lo peyang😂 ucap nk.

Hahaha mereka tertawa bersamaan.



Via Line

HJ: Nk?

Nk: Kenapa lagi ris?

HJ: Hehe gapapa kok, besok lo ada acara?
Nk: Emm ngga sih, tapi mau nganter intan ke bandara ris.

HJ: Gue ikut boleh ga?

Nk: Boleh aja ris. Besok jam 9 dia harus di bandara. Tuh kan, dia kayanya suka deh sama intan. Sesak hati gue. Ucap nk dalam batin.

HJ: Oke deh kalo gitu:)

Just read.

Gue bete sama lo ris, kenapa di saat gue mulai mau ngerasain gimana jatuh cinta, gimana rasa sayang tapi malah gini😓 hft. Dia nge line gue cuma buat mau ikut nganter intan ke bandara doang lagi nih. Udah deh gue badmood mendingan gue tidur aja deh.. Ucap nk dalam batinnya.

Yah di read doang-_- hobi banget nge read doang ya nk?

Daripada bosan harris pun melihat display picture nk di line.
Dengan hijab pashmina berwarna pink ke ungu an dan dengan senyumannya yang sangat amat manis😍. Harris menyimpan foto nk itu. Dan seperti biasa yang di lakukan setiap orang saat jatuh cinta. Yaitu Stalk timeline nk😅. Ceritanya harris itu stalkers, but just on NK ya guys😂

Eh parah parah, temen line nya cowo semua-_- mulai dari komentar tl nk, stiker di tl nk. Semua cowo❓❗️ apa apaan nih comentar nya pake aku kamu lagi...
Harris pun mematikan hp nya dan segera untuk tidur...

First Love In My Heart ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang