Part 16

536 35 3
                                    

SKIP AT BANDARA

Nomor pesawat gue udah di panggil nk vit win ris, doain gue ya semoga selamat sampai tujuan, maafin gue kalo ada salah, gue langsung kabarin kalian kalo gue udah sampe disana.😞 ucap intan.

Iya tan, inget ya. Lo ga boleh ganti id line pin bbm dan lain lain. Awas ya kalo sampe ganti. Ucap vita.

Iya tan jangan sampe lo ganti akun lo ya, aaaaa bakal kangen berat kalo lagi ngumpul sama lo tan😢 ucap nk.

Hati hati ya, jaga kesehatan... Inget, kalo ada waktu ke indonesia, ke sini ya tan, awas aja kalo ngga😓 ucap winda.

Aaahhh kalian iya gue pasti ga akan ganti akun gue, siap win, kalian sahabat terbaik guee😔 yaudah gue berangkay ya😞 ucap vita.

Iya hati hati intan, safe flight ya😔 ucap nk.

Tante hati hati juga yaaa. Ucap nk winda dan vita.

Eh ris lo ga ngucap apa apa sama intan? Ucap nk.

Cukup do'a aja udah cukup kan? Ucap harris.

Iya sih ris. Ucap nk.

Guys pulang yuk, disini bikin gue sedih mulu. Ucap vita.

Ayuk vit, ucap nk dan winda.

Eh nk, lo pulang bareng gue ya? Ucap harris.

Mmm ga bisa ris, gue pulang bareng winda sama vita ajaa ya. Ucap nk.

Gapapa kali nk, lo bareng harris aja, lagian juga arah rumah kita beda (nam) ucap winda.

Nah bener tuh win, yaudah gue sama winda duluan ya (nam) bye. Ucap vita.

Yaelah vit belum juga gue jawab udah pergi aja😓 aduh gimana nih, pulang bareng harris lagi, kan gue ga biasa pulang bareng cowo. Ucap nk dalam batin.

Harris menggenggam tangan nk, dan menuju ke parkiran bandara.


Skip mobil Harris.

H: nk?

Nk: ya?

H: lo sebelumnya lernah pacaran ga?
Nk: aduh mamboy nih gue, kenapa harus nanya ginian coba😑 *batin. Belum ris

H: masa orang secantik, sealim, pinter kaya lo gaada yang nembak?

Nk: yaa gue gamau aja pacaran ris, gue takut ngerasain patah hati nya.

H: ohh gitu (nam). Yah kalo gini mah mana mau nk gue pacarin, tapi gue gamau kalo tiba tiba ada seseorang di hati nk. Batin harris.

-Suasana pun hening.

Harris melihat nk yang asik bermain ponsel nya sambil menyetir.

Btw temen cowo lo di line itu cowo semua ya? Ucap harris.

Ngga juga kok. Lo tau darimana?

Ya perkiraan gue aja. Ucap harris berbohong. Padahal mah nge stalk😜.

Ohh gitu ris. Ucap nk.

Iya (nam). Ucap harris.

Nk tertidur sangat pulas, sehingga harris pun mengurungkan niatnya untuk pulang ke rumah.

Mereka tidak langsung pulang, melainkan ke suatu tempat... Kemana kah mereka?

Btw nk tidur nya nyenyak banget loh sampe sampe dalam hitungan jam, heuheu. Maklum lah yaaa tidur di samping cowo ganteng, banyangin deh kalo kalian tidur di samping harris😂✌🏻️.

Subhanallah nk cantik banget ya kalo lagi tidur😍 sepanjang jalan mata harris terfokus pada wajah indah nk dan juga fokus mengendarai mobil nya...




Harris dan nk pergi ke puncak guys👣
(Ceritanya ga macet jadi cepet deh sampe puncak nya😅)

At puncak~
Keadaan masih di dalam mobil, karena nk belum juga bangun😂

Nk? Ucap harris dengan lembut.
Nk belum bangun dari tidur nya juga😂

(Nam) bangun. Sambil mengelus pipi nk.

Nk pun terbangun.

Eh iya ris, makasih ya udah nganter gue. Btw lo mau masuk dulu ga ke rumah? Ucap nk.

-(Nk belum memperhatikan keadaan sekitar nya. Karena fokus pada wajah harris saja)
Harris pun ada niat untuk mengerjai nk.

Mmmm ga usah (nam) nanti lain kali aja gue mampir nya. Ucap harris.

Ohh yaudah, gue duluan ya. Sekali lagi makasih ya ris. Hati hati di jalan. Ucap nk.
Iya nk, sama sama. Menahan tawanya itu😆😆😆.

Nk pun keluar dari mobil dan..... Mukanya kaget dan mengatakan "aduuuuhhhhh nih anakkkk, gue di mana lagi? Mamboy gue tadi gue udah pamit lagi sama dia masuk ke rumah dulu, dan bilang makasih udah nganterin😂😂😂 malu banget😑😓 malu bercampur dengan rasa kesal. HARRIS🔊🔊🔊 teriaknya kesal.

Harris pun tertawa terbahak bahak di dalam mobil dan dia pun keluar dari mobil. Masih tertawa😆

Kenapa nk? Watados (WajahTanpaDosa)
Tidur yang nyenyak ya di kamar, haha😂😁
ujar harris.

Pinter banget nih anak satu ya, gimana gue mau tidur ris, pohon semua. Noh liat, ini bukan di rumah gueeee😑😑😡 ucap nk.

Hahahaha, aduh sumpah gue ga kuat liat muka lo haha, lucu banget😆😄😁 tertawa menjadi jadi.

First Love In My Heart ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang