Aku berteriak kegirangan karena ternyata aku dan sahabatku sekelas 'yeyyyy kita sekelas lagiiii (sambil loncat kegirangan)
Fahmi mengatakan "yes kita sekelas nih broo :D. Asik sekelas yesss ucap wisnu. Akhirnya sekelas juga senangnyaaa:D :D eh ris kita sekelas, lo ga seneng gitu? Ucap wisnu. Seneng sih iya, tapi kenapa sekelas sama si fahmi *ucap batin harris. Seneng lah broo.
Eh eh kita sekelas sama fahmi and the geng 🙌😆 ucap intan. HAH? Ucapku sambil memasang wajah malas. Kenapa si nk haha kayanya kaget banget:v ucap winda. Aku pun hanya tersenyum terpaksa. Tau nih nk aneh ya haha ucap vita.
Mereka pun langsung memasuki kelas baru di SMA favorit tersebut.
Tan gue duduk sama lo ya. Iya nk iya emang kita duduk sebangku ucap intan.
Win gue duduk sama lo dong berarti? Yaiyalah. Lo mau duduk sendiri emang? Ucap winda kepada vita. Ngga lah win hehe.-mereka berempat duduk bersampingan.
Eh ngomong ngomong mereka mana ya? Kok belum masuk kelas juga? Ujar intan. Nyasar kali haha ucap nk. Yakali nyasar😑
Tiba tiba.........
Harris wisnu arif fahmi pun masuk ke kelas yaitu Kelas IPS 2.
Harris POV
Harris yang sadar ada NK langsung duduk di sebelah bangku kosong NK.
Hai nk, ternyata kita sekelas ya:D :) sambil senyum dahsyat:))
Hai juga iya iya kita sekelas hehe sambil membalas senyuman harris:)
Aduh, senyumannya bikin jantung gue mau copot 😂 batin harris. Harris pun memperhatikan nk terus menerus.Tiba tiba...
Fahmi: eh nk, ternyata lo jurusan ips, dan kita? SEKELAS😇😀
Haha iya nih *ucap nya cuek.Harris pun langsung naik darah ketika fahmi selalu menggoda nk. Dalam batin fahmi berkata 'apa fahmi suka sama nk, ga boleh ga boleh ga bisa dibiarin😡
Harris & NK
Nk, gue boleh duduk ga di sebelah lo?
Hm, di sebelah gue udah ada orangnya..
Plis, gue males sebangku sama dia
Yaampun ris ga boleh gitu kali
Serius nk ga boog deh, plis nanti temen lo duduk aja nih sama fahmi.
Yaudah deh iya nanti coba gue omongin dulu ya sama dia.
Iya nk iya, heheFahmi yang bingung dengan harris, kenapa harris hari ini berbeda. Cuek kepadanya, dan tidak mau duduk bersebelahan dengannya. Dia hanya terdiam melihat tingkah laku harris ke padanya.
Tiba-tiba intan vita dan winda datang dari arah depan kelas. Eh udah ada mereka. Aduh seneng banget gue "berbisik kepada vita dan winda" iya deh terserah lo tan haha 'ujar winda.