Jk : Jikyung
Jr : Jin Ri
Ha : harabeoji (kakek)
Eo : Eonni Minha (kakak kamu)Jk : "yeobseo. Ini dengan jikyung"
Jr : "jikyung-ah, ini Park Jin Ri. Aku cuma mau ngasih tau kalau aku keterima di SOPA"
Jk : "wah! sama dong, aku juga keterima di SOPA. Nih, baru aja aku cek website nya"
Jr : "kita satu sekolah lagi dong?"
Jk : "ne. Kalau gitu kita berangkat sekolahnya bareng aja"
Jr : "okay! udah dulu ya aku mau bantu kakakku dulu"
Jk : "oh ya. Salam untuk eonni minha ya"oh iya, Jikyung ini sahabatku yang bisa dibilang 11:12 lah sama aku. Ulang tahun kita cuma beda 1 hari, sekolah barengan terus dari TK. Banyak persamaan aku dan Jikyung, udah kaya adek kakak aja. Dan juga, kita sama-sama dapat beasiswa dari smp kami karena prestasi kami. Kami sama-sama memutuskan untuk masuk SOPA. Dan kami berdua diterima disana.
---skip---
minggu, 18 juli (15.40)
seperti biasa, setiap hari minggi jam 3 sore aku dan kakakku pergi ke kedai kakekku. Ya kakekku punya kedai tapi cuma kecil-kecilan aja bukan kaya resto mewah gitu. Disana aku dan eonni membantu kakek kerja. Memang ada beberapa pegawai disana. Tapi apa salahnya aku dan eonni ikut bantu kerja disana.
---skip di kedai kakek---
Jr & Eo : "Annyeong!"
Ha : " wah Minha, Jin ri sudah datang. Ayo bantu kakek"kakak langsung menuju dapur dan menyiapkan beberapa bahan untuk masakan. Kakek sudah stand by di meja kasirnya. Baru beberapa menit kedai dibuka, kedai ini udah mulai ramai. Dan seperti biasa, aku diminta untuk mengantarkan pesanan yang gak cuma satu.
Ha : "nah Jin Ri. Kamu kirim semua makanan ini ya! alamat sudah ditulis di kertas ini"
aku langsung memakai helm dan menyalakan motor vespa khusus delivery. Jujur! ini vespa legend banget. Kakek bilang kalau motor ini dulu dipakai untuk kencan sama nenek *duh ada-ada aja*
-----skip-----
semua pesanan sudah diantar. Tinggal 1 alamat lagi. Tempatnya ada di gedung SMent.
Jr : " *batin* Gedung SMent? serius ini? ini kan tempat studio dance nya Girl/boyband k-pop"
oke, disini aku bertanya-tanya terus karena saking gak nyangka nya. Masa iya di gedung agensi sebesar dan seterkenal ini pesan makanan di kedai pinggiran gini?
aku memutuskan untuk masuk ke gedung SM entertainment itu.saat aku masuk kedalam sana, aku bertemu....
next??
budayakan jangan jadi silent readers yoo. Habis baca jangan lupa vote or comment. Thanks!
-zahfa-
KAMU SEDANG MEMBACA
School of Idols [Stop Update]
FanfictionPark Jin Ri. Bukan Seorang KPOP idols atau orang kaya sekalipun. Cuma cewek sederhana. Jin Ri bisa masuk sekolah ternama di korea dan itu bukanlah sekolah biasa. Karena banyak sekali artis-artis korea yang sekolah disana. Beruntung bukan? setiap mas...