Eo : Eonni Minha
Jr : Jin Ri
Jk : JikyungSenin, 19 juli (07.00)
hoaamm....
yes! hari pertama sekolah udah dimulai. Siapin mental buat ketemu artis kpop disana kkk.
aku bangun dari kasurku dan lari menuju kamar mandi.Hari ini aku menggunakan plain shirt warna abu-abu, sweater gambar logo starbucks warna abu-abu, celana jeans, dan sepatu nike putih ku. Aku cuma membawa 1 tas ransel kecil untuk menyimpan handphone,dompet dan seragam yang akan dibagikan disekolah nanti.
Eo : "Jin Ri, sudah mau berangkat?'
Jr : "ne eonni. Aku sudah mau berangkat"
Eo : "baiklah Eonni juga mau berangkat, Good luck yaa disekolah barumu. Hwaiting! haha ^^"
Jr : "ya! kau juga eonni. Pulang sekolah nanti jangan lupa cerita-cerita,ne?
Eo : "ne. bye~"Eonni Minha pergi keluar rumah, dia berangkat lebih dulu dariku.
(07.30)
sudah setengah 8, Akhirnya aku buru-buru mengambil sepedaku dan mengayuhnya dengan cepat. Kemarin aku dan Jikyung udah janjian mau ketemuan di halte bis biasa kita bertemu.
----skip di halte bis----
ini udah mau jam 8 tapi aku baru sampai di halte bis. Tapi lebih buruknya lagi, disini gak ada Jikyung, ah tidak! aku mulai tengok kanan tengok kiri mencari dimana Jikyung tapi aku tidak menemukannya juga. Entahlah dia sudah duluan atau memang belum datang, Tapi biasanya dia suka mengabariku dia sudah sampai atau belum, tapi sekarang dia belum juga mengabariku. Bahkan Handphoneku saja gak ada notifikasi apapun. Aku memutuskan untuk menunggunya sebentar.
07.36
Jr : *batin* "duh, mana sih Jikyung? katanya ketemuan di halte bis"
~07.40~
~07.45~
~07.51~Jr : *batin* "aishh! ini udah mau jam 8 tepat, tapi Jikyung belum datang juga!"
akhirnya aku pasrah dan terpaksa melanjutkan perjalanan ke sekolah, Aku gak mau telat sampai sana. Aku cuma takut aja kalau sampai telat, nanti para sunbae disana menghukumku.
----skip sampai di SOPA----
aku menempatkan sepedaku di tempat parkir khusus sepeda. Disana tidak sedikit yang memakai sepeda juga, bahkan ada juga yang membawa mobil yang tentu saja bukan mobil murah. Disini ramai sekali, dan aku bisa membedakan mana siswa baru dan mana yang yang bukan siswa baru. Yaa bisa dilihat dari pakaian mereka, yang siswa baru memakai baju bebas dan para seniornya memakai seragam warna kuning milik SOPA. Jujur, aku bingung banget disana. Aku gak sama sekali tau aku harus masuk mana, kemana, dan bagaimananya. Ditambah lagi aku cuma sendirian tanpa Jikyung -_-. Tiba-tiba Handphoneku berbunyi, dan kuharap itu telepon dari Jikyung.
Jr : "yeobseyo. Hey Jikyung, kamu kemana aja? daritadi aku nungguin kamu di halte bis dan kamu belom dateng juga. Aku sendirian nih disini, Aku kaya orang Linglung disini. Jikyung kamu dimana? cepet kesini aku nungguin kamu. Disini rame banget" *ngomelin Jikyung*
Jk : "ne! Jin Ri, Mianhae. Aku kesiangan dan ini aku sudah berusaha ngebut. Capek nih ngayuh sepeda nya. Ini aku bela-belain berhenti dulu buat nelpon kamu. Aku sudah di dekat SOPA, Kamu tunggu aku disitu ne? sekali lagi mianhae"
Jr : "yasudah aku tunggu"
Jk : " Baiklah. Annyeong!"*piip* aku mematikan teleponnya. Aku masih menunggu Jikyung datang di tempat parkir sepeda disini. Tapi aku sudah melihat para sunbaenim sudah menyuruh junior-juniornya masuk kedalam gedung sekolah. Aku membuka message dan ingin sms Jikyung untuk lebih cepat datang kesini.
Saat aku ingin mengetik pesan ke Jikyung, Secara tiba-tiba ada seseorang datang dan mengambil handphoneku. Saat aku menengok ke belakang ternyata itu adalah.....
next??
Budayakan jangan jadi silent readers yaa. Sesama pengguna wattpad, jangan pada sombong huhuu. Capek-capek read story nya, nge vote, follow dan comment taunya gak di vomments back and ga difollback 😕😒 #curhat
okelah udah dulu curhatnya. Tunggu Part selanjutnya ya!
-zahfa-
KAMU SEDANG MEMBACA
School of Idols [Stop Update]
FanfictionPark Jin Ri. Bukan Seorang KPOP idols atau orang kaya sekalipun. Cuma cewek sederhana. Jin Ri bisa masuk sekolah ternama di korea dan itu bukanlah sekolah biasa. Karena banyak sekali artis-artis korea yang sekolah disana. Beruntung bukan? setiap mas...