Part 14

459 32 0
                                    

aku, Dahyun, Jikyung, Sehun, Dan Baekhyun berangkat bersama-sama menuju kedai kakekku. Dahyu, Sehun, Dan Baekhyun naik mobil. Sedangkan aku dan Jikyung naik sepeda. Aku dan Jikyung berjalan didepan karena kami menunjukkan jalan pada mereka bertiga.

Dijalan aku hanya senyum-senyum sendiri, aku senang sekaligus tidak percaya. Hari pertama sekolah di SOPA aku sudah mengenal satu sama lain dengan siswa disana. Apalagi berteman dengan seorang idol seperti Dahyun, Sehun, juga Baekhyun.

---skip---

kami sudah sampai di kedai kakekku. Hari ini kedai buka lebih awal. Kami masuk ke kedai.

Jr : "annyeonghaseo. Kakek, aku membawa teman kesini"
H : "oh Jin Ri. Ayo silahkan duduk semuanya, silahkan"
Jk : "ne"

kami duduk di salah satu meja dan mulai memilih makanan di menu.

-skip-

makanan yang kami pesan sudah tersedia di meja kami. Kami semua memesan Jjajjangmyeon dan lemon tea. Kami mulai makan dan berbincang-bincang biasa.

B : "ini kedainya?"
Jk : "ne, ada apa?"
B : "kedai ini gak berkelas banget. Kecil, terus panas udaranya"

uhukk!

aku batuk dan langsung tersedak saat Baekhyun mengatakan itu.

Jk : "Jin Ri? gwenchana?"
Jr : *mengangguk* *batuk*
Jk : "ini, minum airnya" /menyerahkan minuman/

aku meminum minuman punyaku dan rasanya lega sekali.

D : "yaak kau! tidak boleh bicara seperti itu!"
B : "emang kenapa? aku bicara sejujurnya"
S : *menjitak kepala Baekhyun*
B : "yaak! appo!"
S : "diamlah bodoh! sopanlah sedikit"
Jk : "sudahlah jangan dengarkan dia Jin Ri"

Sehun POV

Aku melihat wajah yeoja bernama Cho Jin Ri itu. Wajahnya langsung berubah murung karena mendengar perkataan Baekhyun barusan. Aku yakin dia sakit hati mendengarnya.

Sehun POV end.

B : "hey kau. Siapa namamu?"
Jr : "aku?"
B : "ya"
Jr : "Jin Ri"
B : "yaa Jin Ri. Mianhae atas perkataanku tadi"
Jr : "ne, tidak apa-apa"

kami melanjutkan makan kami dan tidak berbincang-bincang lagi setelah peristiwa barusan.

next??

maafkan jika terlalu pendek. Dari kemaren ga buka wattpad jadi ga lanjut story ini :". Lagi gaada ide juga huhu.

berhubung aku lagi ngerjain story baru, jadi story ini bakal stop update dulu sementara. Tapi bakal tetep lanjut kok.

-zahfa-






School of Idols [Stop Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang