? : "Eh lo gak apa-apa kan?"
kami semua menatap orang itu. Ternyata orang yang melempar bola kearahku itu adalah Chanyeol. Jadi kakak kelas yang sedang bermain basket di lapangan itu kemungkinan dari kelasnya Chanyeol.
C : "mianhae. Tadi gak sengaja kelempar kesini"
Jr : "ne, gwenchana"
C : "mau kakak ganti aja ramyeon nya?"
Jr : "gak usah sunbae, ngerepotin"
C : "gak kok. Yaa sebagai permintaan maaf juga"
Jr : "gak usah, makasih. Sowon, Umji, Dahyun, Jikyung, bersihim di kamar mandi aja yuk. Jangan disini"
Jk : "ne, kajja"Chanyeol POV
Itu yeoja yang kemaren handphone nya disita kan? kok gue ngerasa bersalah banget ya? kemaren dia traktir gue sama temen-temen gue Jjajjangmyeon sampe dia minjem uang temennya. Sekarang makanan dia kebuang gitu gara-gara gue. Otomatis, uang dia juga kebuang gitu aja.
Sg : Suga
K : KaiK : "ada apaan yeol? dia kena bolanya?"
C : "yoi"
Sg : "itu yeoja yang kemaren kita suruh traktir itu bukansih?"
C : "yeuu gue mah engga ikut-ikut nyuruh dia nraktir yee. Emang lo"
Sg : "nyantai dong bro"
K : "lo berdua habis ditraktir apaan? kok gangajal gue sih? gue kan juga mau ditraktir. Btw lo berdua di traktir siapa?"
Sg, C : "Bacot lo kai -_-"Chanyeol POV end
--skip--
.(17.00 KST)
kriiingg!!
Ssaem : "pelajaran sudah selesai. Silahkan bereskan buku dan alat tulisnya, jangan ada yang ketinggalan. Setelah itu boleh keluar kelas dengan tertib. Annyeonghigyeseo"
All : "Annyeong ssaem".
[tempat parkir sekolah]
Jk : "kajja kita pulang!"
D : "kalian naik sepeda?"
Jr : "iyaa kaya biasa"
D : "oh okedeh. Aku duluan ya! aku udah di sms sama tzuyu. Aku pulang bareng temen-temen TWICE hari ini"
Jk : "emang mau ngapain?"
D : "gaktau. Katanya Tzuyu sih mau makan-makan. Sekalian mau ke dorm TWICE"
Jr : "oh, okedeh. Hati-hati ne"
D : "ne, bye~"
Jr : "jikyung ayo ambil sepeda".
.[rumah Jin Ri]
Jr : "annyeong... Aku pulang"
......
Jr : "ada orang?"
.....
Jr : "eonni...."
.....aku cek seluruh rumah ini tapi tetap gak ada orang. Aku berjalan ke dapur dan menemukan secarik kertas yang ditempel di kulkas
"Jin Ri, sudah pulang? aku seharusnya ada dirumah. Tapi mendadak disuruh kesekolah karena ada kegiatan, Kemungkinan aku pulang jam 9 malam hari ini. Aku sudah belikan daging untuk makan malam. Tinggal kasih bumbu dan panggang saja dagingnya. Jangan lupa sisain ya ;).... -eonni mu tersayang-"
yaahh, hari ini home alone sampai jam 9 malam. Eonni Minha segala ada kegiatan disekolahnya hufft...
aku membuka kulkas dan benar, di kulkas sudah ada daging sapi yang dibeli eonni untukku, ada kimchi dan makanan lainnya. Tapi sayang, malam ini aku dinner sendirian.aku memutuskan untuk mandi dan mengganti bajuku.
--skip--
Jr : "haa, segarnyaa setelah mandi"
aku keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk. Karena aku lupa ambil baju. Aku pergi ke kamarku untuk segera ganti baju.
Aku mengenakan piyama warna sky blue,motif bunga-bunga, lengan pendek, celana panjang malam ini. Waktu sudah menunjukkan pukul 18.30 KST. Aku pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Aku memutuskan menggunakan dagingnya untuk membuat bulgogi. Aku awalnya memang kurang dalam hal memasak. Tapi semenjak kakekku membuka kedainya aku jadi lebih sering diajarkan memasak olehnya. Dan sekarang memasak adalah hal biaaa untukku.
.
aku membawa bulgogi dan kimchinya ke ruang tengah, karena aku berencana untuk makan malam sambil menonton tv. Itu akan menghilangkan rasa bosanku karena aku sendirian dirumah ini.
.
selesai makan aku membereskan semuanya. Aku mencuci piring,gelas dan tidak lupa membereskan dapur. Waktu masih menunjukkan pukul 8. Eonni pulang kerumah masih 1 jam lagi. Tapi entah kenapa aku sudah merasa bosan. Aku memutuskan untuk pergi keluar rumah
next??
Hai. Gue mau hiatus duluu yaa udah mau lebaran. Nanti setelah lebaran i comeback lagii~
bye.
-zahfa-
KAMU SEDANG MEMBACA
School of Idols [Stop Update]
ФанфикPark Jin Ri. Bukan Seorang KPOP idols atau orang kaya sekalipun. Cuma cewek sederhana. Jin Ri bisa masuk sekolah ternama di korea dan itu bukanlah sekolah biasa. Karena banyak sekali artis-artis korea yang sekolah disana. Beruntung bukan? setiap mas...