Part 15

471 35 0
                                    

---skip---

kami sudah selesai makan dan memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Kami semua keluar dan meninggalkan kedai kakekku.

S : "baiklah. Aku dan Baekhyun balik duluan ya. Annyeong"
Jr, D, Jk : "ne...."

disini sisa kami bertiga. Tapi gak lama kemudian Dahyun juga pamit pulang

D : "Jin Ri, Jikyung, aku pulang dulu yaa. Annyeong. Sampai ketemu besok dengan seragam baru kkk"
Jr : "ne, hati-hati Dahyun"

Dahyun melajukan mobilnya menjauhi kedai. Disini tersisa aku dan Jikyung. Tapi saat kami ingin naik sepeda, aku baru teringat sesuatu. Ya! handphone ku masih di Taeyeon. Astagaa... bagaimana aku bisa lupa

Jr : "Jikyung. Jangan pulang dulu kumohon"
Jk : "emang kenapa?"
Jr : "aku lupa kalau handphone ku ketinggalan di sekolah"
Jk : "kok bisa ketinggalan sih?"
Jr : "ceritanya panjang. Udah ayo temenin kesekolah lagi"

.
.
.

*disekolah*

Aku dan Jikyung sudah sampai disekolah. Kelihatannya masih a orang disekolah ini. Kulihat siasih ada beberapa siswa baru dan para sunbae disana. Kuharap Taeyeon sunbae masih ada disana.

.
.

aku masuk gedung sekolah sendirian. Aku meminta Jikyung untuk menunggu diluar saja. Banyak sunbae disini, dan aku tidak tau Taeyeon ada dimana. Daritadi aku tengok kanan dan tengok kiri mencari Taeyeon sunbae. Aku terus menelusuri gedung SOPA yang sebenarnya aku belum tau letak-letak ruangannya.

.

sampai di koridor sekolah lebih tepatnya didekat mading sekolah aku melihat 3 namja sedang duduk dilantai. Mereka terlihat sangat heboh. Yaa, ternyata 3 namja itu sedang bermain game di ipad. 1 orang bermain dan 2 orang hanya melihat. Aku berniat untuk bertanya pada mereka, apakah semua sunbae masih ada disekolah. Perlahan aku melangkahkan kakiku menuju 3 orang itu.

Jr : "ekhem..Permisi..maaf mengganggu..aku ingin bertanya"

3 namja itu dengan cepat melihat kearahku. Entahlah aku kaget saat 3 namja itu melihatku. Ternyata mereka adalah 3 member BTS. Jungkook, Taehyung, dan namja yang menginjak kakiku tadi pagi yaitu Jimin.

mereka menatapku sebentar. Mungkin 5 detik sebelum mereka bicara.

Jm : Jimin
V : Taehyung
J : Jungkook

Jm : "mwo? kamu yeoja yang kakinya tadi ku injak ya?"
Jr : "ah, ne... kamu masih inget aja"
Jm : "ahaha... mianhae telah menginjakmu tadi pagi"
Jr : "sudahlah. Itu sudah berlalu, tidak perlu minta maaf"
J : "Jimin, siapa dia?"
V : "dia itu manusia. Masa hantu"
J : "diam kau alien!"
V : "aku ini manusia bukan alien kau tau itu jungkook!"
Jr : "ekhem... bolehkah aku bertanya?"
J : "tanya saja. Tanya apa saja yang kau mau"
Jr : "kalian daritadi berada disekolah ini kan? apa semua sunbae masih berada disekolah?"
Jm : "ya, mereka semua masih disekolah. Kayanya mereka pada di gedung olahraga deh"
Jr : "ahh...ne, gomawo ^^"

aku berjalan menuju gedung olahraga. Aku mengetuk pintu gedung olahraga dan ada yang membukanya.

seorang namja setinggi tiang listrik berdiri didepanku setelah membukakan pintu. Astaga, namja ini sangat tampan dengan rambut merahnya. Dia adalah Park Chanyeol, namja kesayanganku di EXO kkk.... aku hanya terdiam seperti patung saat itu. Bagaimana tidak, namja yang kucintai eh... eumm maksudku cinta seorang fans terhadap idolanya sekarang berada didepanku dan menatapku.

C : Chanyeol
T : Taeyeon
S : Suho
Sg : Suga
Rm : Rapmon a.k.a Namjoon
M : Mark tuan

C : "ada apa?"
Jr : "...."
C : "hey"
Jr : "....."
C : "yaak! apa kau sadar?" /melambaikan tangannya didepan mukaku/
Jr : "eh... ani..  aku mau bertemu Taeyeon sunbaenim"
C : "ohh ne, Changkkaman"
C : "hey Suho! bolehkah yeoja ini masuk? dia ingin bertemu Taeyeon" /nengok kearah Suho/
S : "siapa yeoja itu?"
C : /mengangkat bahu/ *artinya tidak tau*
S : "yaudah ajak masuk aja deh"
C : "masuklah. Taeyeon ada didalam"
Jr : "andwae, aku tidak mau"
C : "ayoo gausah malu-malu gitu" /menarik tanganku/

yaampun, aku serasa terbang keatas langit. Tangan seorang Park Jin Ri kini dipegang oleh namja idolanya Park Chanyeol. Entahlah, aku memang beruntung bisa masuk sekolah ini. Pastinya aku akan menceritakan ini semua pada Minha eonni nanti dirumah.

.
.

T : "mwo? kau yang tadi pagi kan?"
Jr : "ne, aku hanya ingin meminta ponselku kembali. Masih ada kan?"
T : "huh, sayangnya tidak. Aku lupa menaruhnya dimana. Mungkin handphone mu itu sudah kubuang di tempat sampah"
Jr : "aku tidak main-main sunbae"
Sg : "heh, handphone yang kamu maksud itu yang ini bukan?" /mengeluarkan handphone berwarna hitam dari sakunya/

ya! jelas itu handphoneku.

Jr : "ne, itu handphone ku. Bolehkah aku memintanya kembali?"
M : "boleh saja, tapi ada syaratnya"
Jr : "ada syaratnya?"
Rm : "yap, kantin sekolah pasti masih buka. Traktir kami semua Jjajjangmyeon di kantin. Jangan lupa minumnya"
Jr : "MWO?! shireo, aku tidak punya uang lagi"
C : "namjoon-ah, apa kau gak tega menyuruh anak baru ini untuk mentraktir kita semua?"

wah...wah... Chanyeol membelaku disaat-saat seperti ini. Itu membuat hatiku luluh entah kenapa.

S : "Chanyeol, tumben banget lo ngebela-bela orang. Biasanya cuek aja bahkan ikut ngerjain"
C : "dia seorang yeoja Suho"
M : "alesan aja lo yeol. Jangan-jangan lo suka sama dia ya?hahaha" *evil laugh*
C : "sialan lo Mark -_-"
T : "udahlah. Cepet kamu traktir kita semua kalau handphone nya mau balik!"

.
.

akhirnya handphone ku kembali ke tanganku. Tapi uang jajanku habis karena sunbae-sunbae menyebalkan yang minta ditraktir Jjajjangmyeon. Uangku sebenarnya kurang untuk membelikan Jjajjangmyeon untuk 6 orang sunbae. Tapi aku meminjam sedikit uang Jikyung untuk membayarnya. Untungnya Jikyung mau mengerti.

.
.
.

waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam,Ini waktunya makan malam.

Eo : Minha eonni (kakak Jin Ri)

Eo : "Jin Ri, gimana sekolahnya?"
Jr : "entahlah. Pokoknya ada suka dukanya"
Eo : "suka nya apa? duka nya apa?"
Jr : "suka nya, aku bisa ketemu beberapa artis disana. Bahkan aku berteman dengan mereka. Duka nya, uang jajanku habia karena beliin 6 Jjajjangmyeon untuk 6 orang. Sampai aku meminjam sedikit uang Jikyung"
Eo : "mwo? siapa aja yang kamu beliin Jjajjangmyeon?"
Jr : "6 orang sunbae menyebalkan disana"
Eo : "jinjja? hahaha yang sabar ne, adikku yang cantik" *wink*
Jr : "yaak eonni! tanggapannya sama sekali gak bikin aku semangat -_-"
Jr : "eh, tapi tadi aku ketemu sama namja kesayanganku disana"
Eo : "siapa dia? orang yang ada di psoter yang kamu tempel dikamar itu?"
Jr : "namanya Chanyeol. Dia ganteng banget lho tadi"
Eo : "eoh, baguslah. Berarti orang yang dipostermu itu jadi nyata"
Jr : "eonni... berhenti manggil dia orang yang di poster. Nama dia itu Park Chanyeol"
Eo : "terserahmu Saja haha"

next??

oke, part ini dan seterusnya bakal dipanjangin lagi kata-katanya. Biar memperpendek part nya.
mian kalau makim gaje ceritanya. Setidaknya otak udah berusaha mikir 😂

btw sorry typo bertebaran

don't be a silent readers pls

-zahfa-

School of Idols [Stop Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang