Jr : Jin Ri
Jk : Jikyung
D : Dahyun
Sh : Sehun
S : Suho
T : Taeyeon(10.00 KST)
---pembagian seragam selesai---
S : *naik ke panggung* "sstt!... baiklah pembagian seragam sudah selesai. Waktu sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi. Kalian sudah bisa pulang kerumah masing-masing. Yang naik sepeda pulang naik sepeda, yang naik bis silahkan langsung ke halte, Yang bawa mobil sendiri pulang bawa mobilnya *yaiyalah* Bagi yang dijemput tapi belum dijemput, bisa tunggu ditaman sekolah dulu dan Jangan membuang sampah sembarangan. Arraseo??"
All : "Arraseo, Suho Sunbae...."
S : "yasudah silahkan keluar dari gedung olahraga dengan arahan dari sunbae-sunbae disana. Pengumuman jam masuk, seragam, dll akan dikirim lewat e-mail masing-masing sekitar jam 7 malam nanti. Gamsahanida" *turun dari panggung dan pergi ke teman-temannya*
author POV
para siswa mulai membubarkan diri dan meninggalkan gedung olahraga. Dengan sunbae-sunbae yang mengatur para siswa disana, mereka keluar dari gedung olahraga dengan tertib. Jin Ri, Jikyung, dan Dahyun pun ikut keluar dari gedung olahraga. Jin Ri, Dahyun, dan Jikyung jalan bertiga keluar.
Author POV end.
Jk : "Jin Ri, pulang dari sini kita ke kedai kakek kamu dulu ya? aku laperr" /pout/
Jr : "iyaa sama, aku juga laper tadi belum sarapan"
Jk : "Dahyun mau ikut?"
D : "mau kemana?"
Jk : "aku sama Jin Ri mau ke kedai kakeknya Jin Ri. Habisnya kita laper banget. Disana makanannya enak-enak lho. Gak kesana? nyesel deh"
Jr : "apaansih Jikyung, kamu jadi kaya promosi tau gak"
D : "hmm boleh boleh. Emangnya dimana kedainya?"
Jk : "didekat rumahnya Jin Ri. Udah ikutin ajaa aku sama Jin Ri nanti"
D : "ne, kalian mau bareng aku gak? aku bawa mobil nih"
Jr : "heung... enggak deh, aku sama Jikyung bawa sepeda. Nanti sepedanya taruh dimana?"
D : "hmm iya juga sih. Besok-besok mending sama aku aja berangkatnya. Gimana?"
Jr : "hehe, iyaa nanti dipikirin lagi"
Jk : "kajja kita ke kedainya! aku udah laperrr"kami bertiga pergi keluar gedung sekolah dan pergi ke tempat parkiran.
Sh : "hei kalian! tunggu dulu"
ternyata yang memanggilku itu adalah sehun.
Jk : "sehun? ada apa?"
Sh : "kalian mau pergi kemana?"
Jk : "kita mau makan. Emang kenapa?'
Sh : "ikut dong! habisnya kalau pulang sekarang nanti dirumah pasti bosen. Boleh gak?"
Jk : "ne, boleh saja"
Sh : "baiklah... tapi aku ngajak temenku, gapapa kan?"
Jr : "iyaa gapapa. Emang mau ngajak siapa?"
Sh : "aku mau ngajak.... tuh orangnya!" *nunjuk seseorang yang baru keluar dari gedung sekolah*
Sh : "itu Baekhyun. Aku ngajak dia gapapa kan?"
Jr : "ne, kajja kita berangkat"B : Baekhyun
B : "yo sehun!"
Sh : "baek, kita makan dulu yuk. Sekalian jalan-jalan. Ntar pulangnya kita beli kaset game. Mainnya dirumah gue aja"
B : "boleh... emang mau makan dimana hun?"
Sh : "eh, kalian, mau makan dimana?"
D : "di kedai kakeknya Jin Ri"
Sh : "Jin Ri? yang mana orangnya?"
D : "ini disebelah aku" *nunjuk Jin Ri*
Sh : "eoh, jadi kamu namanya Jin Ri?"
Jr : "yap" *mengangguk*
Jk : "aiishh! udah kek ngomongnya! laper nih ayo cepet"
Jr : "ne, kajja"daritadi kajja kajja mulu, ga berangkat-berangkat :v
aku dan Jikyung mengambil sepeda kami. Dahyun pergi ke mobilnya, Sehun dan Baekhyun sudah naik mobil.
Dan berangkat!!....
next??
Btw kayanya Jin Ri lupa sesuatu deh haha :v kira-kira apa ya?
don't be a silent readers pls
vote and comment jangan lupa nee....
-zahfa-
KAMU SEDANG MEMBACA
School of Idols [Stop Update]
FanfictionPark Jin Ri. Bukan Seorang KPOP idols atau orang kaya sekalipun. Cuma cewek sederhana. Jin Ri bisa masuk sekolah ternama di korea dan itu bukanlah sekolah biasa. Karena banyak sekali artis-artis korea yang sekolah disana. Beruntung bukan? setiap mas...