Jr : Jin Ri
J : Jimin
S : Suho (sunbae)
D : Dahyun 'TWICE'Tunggu sebentar.... Namja itu bukannya.... JIMIN! YA! ITU JIMIN BTS!
Entah kenapa muncul perasaan aneh didalam diriku. Entah kenapa aku agak sedikit menyesal udah memarahi Jimin.
J : "aigoo, mianhae aku tidak sengaja. Aku tidak tau kalau aku menginjakmu"
Jr : "n-n-ne, heung... Kamu Jimin BTS kan?"
J : "yaa. Lanjut nanti aja ya ngobrolnya. ini lagi ribet"yaa lumayan lah, percakapan singkat antar aku dan Jimin tentu gak bisa dilupain gitu aja kan? dulu yang cuma bisa lihat di televisi dan poster dikamar, sekarang bisa bertemu dan mengobrol dengan Jimin. Seperti mimpi rasanya bersekolah disini. Mungkin mayoritas siswa disini biasa aja melihat artis seperti Jimin dan yang lainnya, karena pasti mereka sudah sering ketemu dan mungkin sudah saling kenal?
tapi beda denganku yang bahkan ketemu saja gak pernah, kenal juga enggak. Menyedihkan.----skip masuk gedung sekolah----
didalam sini sudah ada beberapa kakak senior yang mengatur para juniornya. Disini aku melihat Yoona sunbaenim, Yesung sunbaenim, Suho sunbaenim dan masih banyak lagi.
Rasanya pengen banget yang namanya minta foto bareng dan minta tanda tangan semua artis disini. Tapi kalau keadaannya begini rasanya gak memungkinkan untuk melakukan hal itu. Lagipula aku takut disikapi dingin lagi oleh para sunbae disini seperti tadi Taeyeon menanggapiku.
Aku cuma berusaha tidak berbuat apapun yang memalukan disini. Aku benar-benar jaga image disini.
Lalu para siswa-siswi baru disuruh berjalan memasuki ruang olahraga SOPA. Di SOPA, kalau ada acara selalu dilakukan diruangan ini. Bahkan diruang olahraga ini aja ada panggungnya segala.----skip diruang olahraga----
Disini ramai dan berisik banget. Dan disini seperti di film 'divergent'. Orang-orang berkumpul sesuai faksinya masing-masing dan aku seperti Tris yang belum memiliki faksi sama sekali. Entahlah, aku melihat artis-artis disini cepet banget berbaurnya. Girlband 1 dengan girlband yang lain bergabung dan mengobrol seperti yang sudah lama kenal. Sedangkan aku? aku seperti dikucilkan,sendiri, gak punya teman, dan sepertinya mereka juga gak mau kenal denganku
? : "annyeonghaseo!"
terdengar suara seseorang dengan microphone nya. Aku melihat kedepan kearah panggung, ternyata itu suho sunbaenim. Sepertinya dia mau pidato? atau apalah aku gak tau.S : "annyeonghaseo, kalian sudah tau kan aku siapa? pasti sudah tau dong, aku ini kan cukup famous!"
cih, apa-apaan ini? nada bicaranya kelihatan seperti kakak kelas penguasa yang sombong begitu. "Aku tau kau ini terkenal, tapi jangan berbicara seperti itu! ingat disini ada rakyat bawah" rasanya pengen banget ngomong seperti itu ke Suho. Suho sunbaenim mulai membuka pidatonya
S : "baiklah apa kabar kalian semua? kuharap kalian baik-baik saja. Selamat datang di sekolah baru kalian. Seoul of performing arts school atau sebut saja SOPA. Kalian harus ingat, disini kalian bukan cuma numpang tenar aja. Disini kalian juga harus belajar seperti biasa. Disini kalian juga akan belajar dance,menyanyi dan pelajaran seni lainnya. Bla bla bla bla bla" *skip* bisa dimengerti?
Semua siswa : "ne!" *tepuk tangan*
S : "baiklah. Sudah dulu bicaranya, annyeonghaseo *senyum smirk*
? : "AAA SUHO OPPA!!"
? : "SUHO OPPA SARANGHAEYO!!"saat Suho menampilkan senyum smirk nya itu, semua siswi disini langsung histeris dan terus mengucapkan saranghaeyo kepada Suho. Dan aku merasa hanya aku dan sunbae lainnya yang tidak histeris sama sekali. Bahkan kanan,kiri,depan, dan belakangku saja ikut berteriak. Saat itu, tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dari sebelah kanan.
? : "hey"
Jr : "mwo?" *menoleh ke kanan*ternyata itu Dahyun. Yaa, dia itu salah satu member TWICE. Dan dia adalah favoriteku di TWICE.
Jr : "D-Dahyun?"
D : "kamu gak ikut teriak-teriak 'saranghaeyo oppa' pada Suho?"
Jr : "ani, untuk apa?"
D : "kukira kamu suka yang seperti itu" *melihat kedepan kearah Suho*
Jr : "aku sih suka-suka aja, tapi gaya bicaranya dia yang seperti itu, aku jadi gak suka"
D : ........next??
Ini cuma Fiction aja yaa. Maaf kalau gak persis sama keadaan SOPA yang sebenarnya haha.
"don't be a silent readers pls"
Vote&commentnya jangan lupa.
gomawoyo~-zahfa-
KAMU SEDANG MEMBACA
School of Idols [Stop Update]
FanfictionPark Jin Ri. Bukan Seorang KPOP idols atau orang kaya sekalipun. Cuma cewek sederhana. Jin Ri bisa masuk sekolah ternama di korea dan itu bukanlah sekolah biasa. Karena banyak sekali artis-artis korea yang sekolah disana. Beruntung bukan? setiap mas...