prolog

1K 30 0
                                    

Enjoy guys:)

***

Fajri Alvarez Hantanara anak pertama dari sepasang suami-istri yang bernama Ari dan Sisi. Tipe cowok yang susah buat percaya dengan orang, pintar namun pemalas, ganteng dan playboy (awalnya sih gak). Fajri merupakan anggota basket.

Kevin Prayoga Hantanara anak kedua yang merupakan saudara kembar dari Fajri Alvarez Hantanara. Kevin si cowok tengil, konyol, berandalan, suka membangkang dengan guru, tapi ganteng. Dia adalah kapten futsal sekolah.

Dhika Miftah Hantanara anak ketiga, merupakan saudara kembar Fajri Alvarez Hantanara dan Kevin Prayoga Hantanara. Yang satu ini sangatlah jauh berbeda dengan dua saudara kembarnya. Dhika bisa dibilang hampir perfect, bayangkan saja dia ganteng, pintar, rajin, dan dia siswa paling disayang oleh guru-guru disekolahnya.

Mereka bertiga adalah saudara kembar yang hanya berbeda 5-7 menit keluarnya. Walaupun mereka kembar, wajah mereka sama sekali tidak mirip, hanya mata yang sama. Bahkan banyak yang tidak percaya bila mereka kembar, sepertinya orang akan percaya apabila tau nama belakang diantara mereka bertiga.sifat mereka pun berbeda sama sekali, bisa dilihat diatas yaa sifat mereka seperti apa. Perbedaan sifat ini lah yang membuat kedua orang tua mereka kewalahan.

Kehidupan mereka berjalan lancar sejauh ini, Fajri yang gonta-ganti Cewek, Kevin yang selalu terbuka dengan siapapun termasuk cewek yang tidak dikenalnya namun tidak dengan hatinya, dan Dhika yang hanya berharap dalam diam. Namun semua nya perlahan berubah saat mereka kedatangan tiga perempuan yang tak ada ikatan darah, latar belakang, ataupun semacamnya.

***

Lanjut ke part pertama ya guyss

Semoga suka

M

TripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang