I Guess I Love You

290 9 8
                                    

Holaaaa I'm Back So sorry baru muncul.....

Diriku pusing putar Otak buat nulis Part 3 ini. So check this out

''Kamu tenang aja Zoey Bukan Tipeku. Kataku kepada Stevanny sambil menuju ke Kelasku, karena aku pikir tak ada gunanya berurusan sama Stefanny. Zoey juga Bukan Siapa-siapaku. Buatku Zoey hanya Senior sok ganteng dan judes.

Entah mengapa sehabis berurusan dengan stefanny, bayang-bayang Zoey tak bisa lepas dari pikiranku, terlebih ketiga sahabatku Chintya, Sarah dan jessie yang menatapku secara aneh, mereka bertiga seakan-akan menyimpan tanda tanya karena melihatku senyum-senyum sendiri. Aku sendiri pun tak mengerti apa yang terjadi pada diriku. kenapa bayangan zoey terbayang-bayang di benakku sehingga membuatku salah tingkah dan senyum-senyum sendiri sampai aku tak menyadari kalau jessie menyenggol lenganku untuk memberi tahu bahwa Mrs.Alina sedang menuju kearahku

"Apakah anda dari tidak memperhatikan pengarahan dariku Nona cantik berambut cokelat? "kata Mrs.Alina sambil menghujamkan tatapan menakutkannya ke arahku.

''Ya aku memperhatikanmu sedari tadi Mrs.Alina, hanya saja kepalaku tiba-tiba terasa pening mungkin aku perlu ke ruang Kesehatan'' Kataku kepada Mrs. Alina sambil menundukkan wajahku, aku tak berani memandang wajahnya. Baiklah kau Boleh beristirahat di ruang UkS

Setelah berhasil melarikan diri dari Sang Wakil Kepala Sekolah yang Killer akupun masuk ke ruang UKS berharap senior yang berjaga di ruangan ini cakep dan bisa jadi kecengan.

Begitu masuk akupun membaringkan tubuh di tempat tidur kecil diruangan kecil namun terlihat tertata rapi, terlihat beberapa piala berjejer diatas lemari dan tempat tidur Dengan seprai putih. Baru saja aku akan menutup mataku untuk beristirahat sejenak.

"Hay ada yang bisa aku bantu?" terdengar suara cowok yang buatku sebenarnya tak asing, dan langsung mencari sumber suara tersebut.

"ahh kau rupanya apa yang kau lakukan disini??'' tanyaku kepada Zoey

''aku petugas UKS you know,, dan aku ketua PMR Di Sekolah ini " balas Zoey sambil duduk di kursi samping tempat tidur.

''Ah ya aku baru mengetahuinya'' kataku sambil mengacuhkannya

"Adakah yang bisa aku bantu untukmu nona judes???" kata zoey sambil mendekatkan wajahnya ke arah wajahku dan menatap tanpa berkedip sama sekali.

"Sialan nih cowok beraninya dia bersikap seperti ini, Ingin rasanya aku lari sebelum dia menyadari kalau wajahku berubah jadi merah karena ulahnya.

"Terima kasih atas tawaranmu, tapi aku sudah merasa baikan sekarang " Ujarku sambil bangun dan meraih sepatuku serta memakainya. Dan akupun langsung ngacir ke kelas.

Setelah sampai di kelas bel tanda pelajaran selesai pun berbunyi akupun mengemasi perlengkapan sekolahku dan bersiap untuk pulang ke rumah.

Sesampainya di Rumah akupun menuju ke kamar untuk beristirahat jam menunjukkan 2.20 siang, sudah kuduga kalau Mami,Papi dan kakakku Jason belum pulang. Sambil kubuka kunci pintu kamarku, terdengar teriakan Mrs. Tiffany "anda sudah Pulang Nona Joanne??". Setelah meletakkan tas sekolah dan mengganti pakaian seragam. melihat Milo kucing kecilku yang tertidur pulas dan akupun menuju ke dapur menengok kalau saja Mrs.Tiffany sudah membuat makan siang untukku. asal tau saja mami papiku pulangnya malam dan kakakku Jason pulangnya sore hari. Jujur saja kalau aku benci suasana rumah yang sepi seperti saat ini, aku kangen waktu mami dan papi dan tak sesibuk dulu namun apa daya mami dan papiku terlalu sibuk. Bagi mereka pekerjaan buat mereka itu diatas segala-galanya. Mereka hanya sibuk mengurusi kerjaan dan Hotel Milik keluarga. Makanya Itu aku dan kakakku Jason lebih suka berada diluar rumah, Sekedar menghabiskan waktu bersama teman atau main ke rumah nenek .Sebenarnya mataku ngantuk tapi perutku merengek-rengek minta diisi,dan kuputuskan untuk makan diluar saja.

Sepulang makan siang kantukku tak bisa kutahan sehingga aku naik ke lantai dua menuju kamar tidurku untuk mengistirahatkan mataku. 45 menit kemudian aku terbangun karena suara berisik di kamar sebelah aku tahu pasti kak Jason sudah pulang bersama teman- teman anehnya itu. Akupun mengetuk pintu kamar kakakku berharap dia mengurangi keberisikan dari kamarnya, menggganggu orang tidur saja. setelah mengetuk dan menggedor-gedor pintu kamarnya kepala kak Jason nongol dari pintu kamarnya.

"Ada apa anak Kecil? tak bisa kah kau tak mengganggu kami? tanya kakakku sambil diiringi tawa teman-temannya.

"Sebenarnya kakak sudah mengganggu tidurku", Err ujarku tak kalah geram sambil menatapnya tajam

"Whoa whoa whoa.....TATUUUUT ucap kakakku sambil mengerutkan keningnya dan menirukan suara anak kecil.

"BERHENTI MENGOLOK-OLOKKU Mr.Jason BLACK teriakku sambil menuju kembali ke kamarku. Baru saja kuingin melanjutkan tidurku. Ponselku berdering, terlihat nama Papi tertera dilayar ponsel. Akupun mengangkat telpon dari Papi

"Selamat Sore Joanne sayang?" Kata Papiku dari seberang sana

'Selamat Sore juga pi, Ada apa pi? tanyakku

"Malam ini papi dan mami mungkin akan pulang agak malam, ada sedikit masalah yang harus mami dan papi selesaikan sayang"

"Ah ya sudah biasa pap, aku sudah biasa dengan situasi seperti ini" jawabku dengan suara sedikit bergetar

"Apa kau tak apa-apa sayang?" tanya Papi dengan penuh kekhawatiran terdengar dari nada suaranya

"Aku tak apa-apa pap, semoga semuanya bisa kembali seperti sediakala" jawabku sambil menutup telpon meski diseberang sana terdengar papi masih ingin ngobrol bersamaku tapi pertahananku kembali hancur air mata kembali mengucur. aku kangen masa-masa lalu yang mana dahulu keluarga kami selalu meluangkan waktu untuk sekedar berlibur ke luar kota atau ke Villa keluarga. Meskipun itu membosankan. capek mengeluarkan air mata tak sadar dirikupun tertidur hingga keesokan harinya.

keesokkan pagi kucoba untuk membuka mataku sinar matahari pagi masuk melalui sela-sela lubang ventilasi dan kain jendela. Setelah membersihkan kamar akupun menuju ke ruang makan berharap Mami dan Papi masih dirumah,terdengar suara percakapan di meja makan antara mami, papi dan kak Jason. Melihatku turun dari lantai atas, mami segera menyambut dan merangkulku.

"Bagaimana hari pertamamu sayang?? kata mami sambil mengelus rambutku.

"iya semua baik-baik saja mami,semuanya lancar " jawabku sambil menyeruput Teh hangatku, yeah aku lebih suka teh dari pada jus-jus. setelah menghabiskan teh hangat dan seporsi Pancake aku pun pergi mandi.

TO BE CONTINUE

Komen dan Votenya ditunggu ya?? Enjoyed......

When You Tell Me That You Love MeWhere stories live. Discover now