New Love

384 10 11
                                    

Oke Here's next Part 

maafkan bila ada Typo ataupun cerita yang ngga nyambung I try my best. Enjoyed

“Hey kamu yang disana gadis berambut panjang kemari” Teriak salah seorang senior yang tidak kuketahui namanya.

Kusadari diriku tak punya kesempatan untuk lari dari bencana ini, kalaupun aku lari, aku yakin kakak-kakak senior yang jutek itu pasti akan mengejarku

Sebaiknya aku terima saja hukuman yang akan mereka berikan kepadaku. Segera ku langkahkan kakiku menuju kakak-kakak senior smbil menundukkan wajahku.

“Hey Kamu kesini, kamu bawa perlengkapan yang kemarin telah Kami beri tahu kan?” Tanya seorang senior kepadaku.

‘’Bawa kak tapi aku lupa membawa Papan nama dan mahkota dari jengkol yang dirangkai Menjadi Mahkota” kataku ke senior sok cakep dihadapanku ini.

"Baiklah karena kau tak memenuhi peraturan yang telah kami tetapkan kemarin, sekarang kau Ikut berbaris disebelah kiri bersama teman-temanmu yang lain.’’ Ucapnya sambil mengikat tali sepatunya dan tak memandang wajahku sama sekali.

“Sialan Nih senior ga ada Perikesiswaannya sama sekali.’’ Gerutuku sambil memasuki barisan. Disamping kiriku ada tiga orang cewe yang sepertinya kena hukuman juga, dan akupun mendekati mereka.

‘’Hai,apa kalian juga dihukum karena hal yang sama denganku?” tanyaku kepada mereka.

‘’Ya kami dihukum oleh panitia orientasi karena kami tak mematuhi peraturan, Oh iya kenalin namaku Sarah, siapa namamu?, ini Chintya dan ini Jessie kata Sarah sambil mengenalkan teman-temannya.

‘’namaku Joanne Marie Statham.’’ Kataku kepada mereka sambil mengulurkan tanganku. “

‘’nama yang bagus Joanne, ngomong-ngomong kenapa kamu di hukum sama senior?’’ Ujar Sarah setengah berbisik takut kalau senior itu mendegar pembicaraan kami.

“Oke hari ini adalah pembukaan Masa Orientasi Siswa selama tiga hari kedepan kita akan bersama-sama mengikuti masa orientasi sekolah juga akan dirangkaikan dengan Malam Pentas Seni Oleh Siswa kelas sebelas dan kelas dua belas di Malam penutupan nantinya. Dan kenalkan saya . Mr.Stewart kepala sekolah SMA St.Patrick. semoga kalian betah bersekolah disini. Untuk mempersingkat waktu saya serahkan kepada ketua Panitia Zoey Patrick Feehily “.

“Terima kasih Mr.Stewart, Saya Zoey Ketua Panitia sekaligus ketua Osis disini. Pagi tadi saat kami menyambut kalian saya sejujurnya agak kecewa ada beberapa dari kalian yang tidak mengikuti peraturan dan perintah yang telah kami beritahu dari kemarin, kalian ini bagaimana sih? Apa kalian tidak punya telinga sehingga apa yang kami minta kalian tak bisa ikuti ? Hey kalian ini kan bukan anak kecil yang harus ditegur’’ Ujar Zoey sambil menekuk Jidatnya, suaranya terdengar di seluruh seantero sekolah. Dia terlalu berapi - api untuk memberikan kata sambutan untuk Siswa baru.

Aku tidak memperdulikan lagi kata sambutan dari senior yang bernama zoey yang tadi menghukumku, aku hanya terpaku melihat ketampanannya dan senyumnya itu. Sejenak kekesalanku pada dirinya tadi mencair karena aku sempat beberapa kali mendapati dirinya menatapku lekat-lekat (lem kali), diapun memberikan senyumnya yang menawan ke arahku dan aku tak menyadarinya. Setelah memberikan kata sambutan Upacara penyambutan pun usai dan Zoey Terlihat berjalan mendekatiku.

“Hai nama kamu siapa?’’kata Zoey sambil mengulurkan tangannya sambil memamerkan lensung pipi dan senyuman manisnya.

Gila nih cowok dari tadi dia cuek sekaligus killer sama anak-anak yang lain dan juga padaku, trus kenapa kok mendadak baik sih?? Dalam hati aku ingin membalas uluran tangannya tapi moodku masih tidak enak atas ulahnya tadi pagi, akupun menekuk mukaku dan berjalan menjauh darinya. Dari Kejauhan seorang Senior cewek memperhatikan sikap zoey kepadaku sehingga dia menungguiku diujung koridor sekolah.

#Zoey

Well pagi ini merupakan pagi yang cerah serta indah buatku, melihat sorang Gadis Cantik, berkulit putih, tatapannya yang tajam seakan menusuk jantungku. Dari awal melihat dirinya lari tergesa-gesa dari gerbang sekolah, dalam hati aku merasa gemas melihat tingkahnya yang agak terburu-buru seolah-olah dia itu adalah gadis yang ceroboh. Mungkin ini hal yang salah yang akan aku lakukan mengingat aku telah memiliki pacar juga, namanya Stefanny. Aku telah 2 Tahun menjalin kasih bersama dirinya. Dan entah mengapa aku masih Saja mampu bertahan dengan dirinya yang notabene tipe cewek yang suka gonta ganti cowok dan tipe cewek resek banget. Dia bisa menghubungiku setiap saat yg dia mau dan suka mengatur – aturku. Jujur saja aku sangat jenuh untuk tetap bersamanya. Namun kali ini Joanne Siswa baru yang bisa kubilang yah lumayan untuk masuk hitunganku. Aku Bukan tipe cowo pemilih, aku tipe cowo yang setia yang tak bisa segampang itu untuk berpindah kelain hati, dan entah mengapa Joanne seperti Magnet saja untukku.

#Joanne

Cewek yang memperhatikan Sikapdan Gerak Gerik Zoey padaku setelah akhir Upacara penyambutan tadi itu adalah stevanny, yang kutahu dia adalah kekasih Zoey. lalu apa hubungannya denganku?? ucapku dalam hati sambil tersenyum simpul dan aku tak sadar kalau Stefanny sudah berada di belakangku, sambil menarik lenganku dengan kasar menuju samping sekolah. ''Jangan harap kamu akan bisa mendekati  Zoey. Zoey Itu kekasihku. Tak akan aku biarkan siapapun akan merebutnya dariku" Ujar Sfevanny sambil meremas lenganku kuat-kuat dan kemudian melepaskannya

''Kamu tenang aja Zoey Bukan Tipeku. Kataku kepada Stevanny sambil berjalan menuju ke Kelasku, karena aku pikir tak ada gunanya berurusan sama Stefanny. Zoey juga Bukan Siapa-siapaku. Buatku Zoey hanya Senior sok ganteng dan judes

Thanks For Reading 

please Vote n komennya yaa...

yang baca cakep n cantik deh 

*Tarik Selimut Peluk Mark

Ps. di mulmed itu ada sosok si papi yaa

When You Tell Me That You Love MeWhere stories live. Discover now