_____xxx_____
Author: Annisa Icha
Rating: T
Genre: AU, romance, angst, hurt, and life
Length: Chaptered
Cast: Kim Taehyung (V)
Jeon Jungkook
Others Cast
Warning: Boyxboy, yaoi, typo(s), gaje dll
_____xxx_____
05 April 2013
"Emm... Maaf. Apa kita pernah bertemu sebelumnya?"
Namja berperawakan tinggi dan lebih kurus dari orang yang dia tanya menatap intens lawan bicaranya. Dia menatap dari ujung rambut hingga ujung kaki namja yang dia akui memiliki wajah yang manis dari namja kebanyakan itu.
Oke. Dia tau perbuatannya tidak sopan, tapi dia hanya merasa penasaran saja pada namja yang dengan berani mengajaknya bertemu di taman seperti sekarang.
Keningnya mengerut ketika melihat ada yang janggal dari namja dihadapannya ini. Dapat dia lihat namja itu membawa tongkat jalan di tangan kanannya dan tatapan matanya juga terlihat tak focus –menatap kesegala arah.
'Jangan- jangan...'
"A-ah, maaf sunbae. Ada yang ingin aku bicarakan denganmu, tapi aku janji hanya sebentar."
Merdu dan lembut. Itulah yang bisa dia simpulkan ketika namja manis di depannya membuka suara. Terlihat semburat merah yang terpancar di pipi gembilnya. Kedua mata doenya terlihat berbinar walaupun melihat ke arah lain.
Penasaran. Dia memberanikan diri mengangkat tangan kanannya dan melambaikannya di hadapan namja manis itu dan namja manis tersebut tak bereaksi. Ternyata tebakannya benar, namja manis di hadapannya ini adalah seorang...
Tunanetra.
"Baiklah, kau bisa berbicara sekarang."
Namja manis itu terlihat mengangguk dengan semangatnya dan senyuman terpatri di wajahnya, sehingga menampakkan gigi kelincinya yang menggemaskan. Tangan kanannya terulur ke depan.
"Perkenalkan, namaku Jeon Jungkook. Aku kelas 1-2."
"Kim Taehyung, kelas 3-1." Kata Taehyung dengan pelan dan menyambut uluran tangan si manis.
"Aku sudah tau itu, sunbae."
"Eh?"
Kedua tangan mereka terlepas dan menyisakan Taehyung dengan wajah bingungnya. Mereka belum pernal kenal sebelumnya dan namja manis di hadapannya ini sudah mengenalnya. Taehyung menggelengkan kepalanya pelan dan berusaha tak memperdulikan hal itu, lalu kembali menatap Jungkook yang masih setia dengan senyuman di wajahnya.
"Aku tau pasti sunbae kaget karena aku sudah tau nama sunbae, padahal aku seorang tunanetra."
Taehyung tercengang mendengar perkataan Jungkook barusan. Sungguh, dia tidak bermaksud menyinggung masalah itu. Taehyung akui dia cukup kaget tadi, tapi dia tak sampai memikirkan hal yang menurutnya lumayan menyakitkan bagi Jungkook seperti itu.
"Aku sudah tau sunbae sejak kelas 1 SMP. Saat itu kita juga satu sekolah tapi mungkin sunbae sudah tidak mengingatku lagi."
Terlihat segaris senyuman terpatri di wajah Jungkook, namun Taehyung dapat melihat ada kesedihan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M WITH YOU (VKook)
Fanfiction[Republish] Kim Taehyung dengan segala kesempurnaannya menerima Jeon Jungkook dengan segala kekurangannya sebagai kekasihnya. Tidak perduli dengan apa yang orang katakan tentang mereka. Taehyung akan selalu menjadi tameng Jungkook ketika namja manis...