04: Take Care

11.6K 1.3K 169
                                    

_____xxx_____

"Tae-hyung."

"Hn, ada apa Kook-ie?"

Taehyung menaruh kepala Jungkook yang berbaring di sampingnya ke atas lengan kanannya, merapatkan tubuh mereka dan kemudian mengusap surai namja manis itu dengan lembut.

"Nyianyikan aku sebuah lagu, hyung."

Tangan Jungkook menarik-narik kecil baju Taehyung dan sangat terlihat sekali Jungkook ingin permintaannya itu dikabulkan sang kekasih.

Taehyung hanya tersenyum melihat tingkah Jungkook yang mulai manja dan mengecup kening namja manis itu sekilas.

"Baiklah. Kau ingin hyung nyanyikan lagu apa?"

"Apa saja, hyung. Kalau itu kau yang menyanyikan, aku pasti suka." Tutur Jungkook dengan polosnya dan terlihat kedua pipinya memerah samar setelahnya.

"Oke, aku akan menyanyi. Kau dengarkan baik- baik, ne."

Jungkook tersenyum lebar mendengarnya dan mengangguk dengan semangat. Dia lebih mendekatkan wajahnya ke arah Taehyung agar lebih jelas mendengar suara kekasihnya itu ketika bernyanyi nanti.

Taehyung terlihat mengatur nafasnya, dia memejamkan kedua matanya perlahan dan bersiap untuk mulai bernyanyi.

Lately I've been thinking

Thinking about what we had

And I know it was hard

It was all that we knew, yeah

Have you been drinking

To take all the pain away?

I wish that I could give you what you deserve

Cause nothing can ever, ever replace you

Nothing can make me feel like you do, yeah

You know there's no one, I can relate to

I know we won't find a love that's so true

There's nothing like us

There's nothing like you and me

Together through the storm

There's nothing like us

There's nothing like you and me together, oh

Taehyung kembali membuka kedua matanya ketika selesai bernyanyi untuk Jungkook. Dia ingin bertanya pendapat sang kekasih, namun urung ketika melihat betapa polosnya wajah sang kekasih yang sudah tertidur sekarang.

"Dasar, dia yang menyuruhku bernyanyi tapi dia tertidur." Gumam Taehyung sambil terus menatap wajah Jungkook yang terlihat sudah lelap dalam tidurnya.

Taehyung mengusap pipi gembil yang ada di hadapannya dengan lembut dan segaris senyuman tulus terlukis di wajahnya. Dengan hati-hati dia menggeser lengannya dan menaruh kepala Jungkook di bantal, Taehyung mendudukkan tubuhnya di atas tempat tidur dan mengambil kameranya yang tersimpan di nakas.

Taehyung mengarahkan kamera tersebut pada sang kekasih yang terlihat sangat nyaman bergelung dalam selimutnya dan dengan hati-hati Taehyung mulai memfoto Jungkook.

"Selalu cantik." Gumam Taehyung bermonolog ketika melihat hasil bidikannya. Dia pun mulai merebahkan tubuhnya kembali dengan kamera yang masih berada di tangannya. Menatap wajah Jungkook yang tertidur dan menekan tombol shutter di kameranya.

I'M WITH YOU (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang