Prolog

1.9K 126 8
                                    

Berjalan menyusuri jalan yang sepi. Yang dimana kota tempat tinggalku sedang dijajah.

Darah dimana-mana, bangunan-bangunan Hancur karena roket
Terkadang aku sering mendengar arwah-arwah minta tolong padaku.. untuk membalas kekejam para penjajah itu padanya...

Aku tinggal dikota Rusia. aku punya mata batin untuk melihat makhluk Halus, dan arwah-arwah penasaran

Sering sekali aku didatangi arwah penasaran untuk meminta bantuan padaku... tapi akupun menolaknya.

Kadang ada reaksinya marah, menangis bahkan sampai ada yang ingin membunuhku...

Aku sudah muak dengan semua ini sering sekali aku di ejek orang gila dengan teman-temanku..

Aku dari kecil hanya berteman dengan Hantu,ya.. walaupun bentuk mereka itu..

Menyeramkan!

Ah... iya.. nama ku Nk kimberly nicolyn
aku tinggal sendirian , ya... sebatang kara.

Karena ayah ibuku dibunuh oleh penjajah dinegaraku ini...

Waktu itu aku sangat depresi berat karena aku kehilang orang tuaku.. tapi.. teman-temanku selalu bersamaku setiap waktu..

Setiap aku berjalan... duduk ditaman, ya... no matter where i'm

"Nk.... Nk...."

Terdengar suara seorang wanita dibelakangku.. ia terus-menerus memanggil namaku.. aku pun menolehnya tetapi ...

Tidak ada siapapun...
Saat aku berjalan normal lagi... ia sudah ada dihadapanku..

Akupun terkaget karena apa?

Aku sedang melihat wanita paruh baya yang kakinya melayang, memakai gaun merah darah

"Ka-kau mau apa?"
Tanya ku padanya..

"aku ingin kau tinggal bersamaku.."

"Tidak...TIDAK...!!!!"

Aku langsung lari kedalam rumah... aku sangat takut saat ini..

ya tuhan... tolong lah aku...

--------

Nich... prolognya... seru gak? Kalo gak seru comment ya... aku bakal nyari judulnya lagi... ok..

#sekarazzz

My Boy Friend Is Ghost [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang