Harris POV
"Nk.. kau rapi sekali? Memangnya mau kemana?"
Aku dari tadi melihat Nk berdandan cantik tapi memakai baju rumahan ya.. maksudku baju hari-harinya.
"Aku tidak kemana-kemana"
"Tapi kok rapi banget?"
Lalu Nk berjalan menghampiriku lalu mengelus pipiku.
"Yusha akan kesini "
Aku dibuat bingung kenapa laki-laki aneh itu selalu kesini ? Apa jangan-jangan dia suka dengan Nk ? Huh! Dia sangat menyebalkan. Sial! Dia selalu dekat dengan Nk.
"Nk, kenapa kau selalu memerhatikan Yusha dibandingkan aku?"
Lalu Nk menoleh lalu menaikan salah satu alisnya dan tersenyum padaku. walaupun menatapku dengan senyum tapi tatapannya begiti Horror sampai aku lupa kalau aku inj adalah "Hantu"
"Hey..jangan melihatku seperti itu.. aku tidak suka tahu "
Aku memalingkan wajahku dari tatapannya. Iapun mendekat padaku menarik daguku untuk menatap wajahku. semakin lama aku melihat perubahan Nk ia sering sekali menggodaku padahalkan aku ini makhluk yang seram.
Tapi katanya aku ini menggemaskan. Hufftt aku sebagai hantu sangat malu. Karena aku tidak bisa menakut-nakuti seseorang termasuk Nk. Sial.
Ting Tong..
what the hell !! Siapa yang dateng hufftt kau mengacaukan momentku kau tahu itu?! Menyebalkan sekali.
"Ahh akhirnya dia datang... bye.."
Hahh.... menyebalkan sekali!. Lihat saja nanti akan aku balas!.
AUTHOR POV
Ting..Tong...
Yusha datang kerumah Nk untuk mengantar kertas kerja untuk meeting dengan perusahaan tempat kerjanya.
Dan juga ada maksud lain. Ia akan memeriksa Rumah Nk karena ia selalu bertanya-tanya
Apakah Rumah ini ada hantunya?
Oh ayolah sobat.. kau tahu bukan hantu itu memang ada.. ya.. walaupun bukan berbentuk monster seperti di film-film lainnya.
Lalu Nk membuka pintunya. Dan tersenyum kepada Yusha.
"Hey.. hmm aku membawa kertas ini untuk mu.."
Yusha terasa gugup jika bebicara oleh Nk ya.. walaupun itu sahabatnya."Heyy,, ayo masuk.. kita berbicara di dalam"
Nk mengajak Yusha kedalam rumahnya. mereka duduk di sofa ruang tv Nk.
Yusha sedang melihat-lihat Rumah Nk mungkin saja ia bertemu hantu disini.
"Hm..Yusha kau bawa kertasnya kan?"
Nk bertanya pada Yusha tapi, Yusha tampak sibuk mencari keanehan dirumah Nk.
"Yusha!"
Nk berteriak dan membuat Yusha terlonjak kaget dan tersenyum kecut. Alhasil itu membuat Nk terkekeh pelan.
"Kau ini kenapa Yusha ? Daritadi kau hanya mengelamun gak jelas "
"Hmm... ta-tadi a-a-aku ingin memberi ini padamu.. itu harus kau tanda tangani bahwa surat-surat ini sah "
Ucap Yusha gelagapan namun, Nk hanya tertawa sampai-sampai pipi Yusha merah padam.
"Hm..Nk bolehkah aku pinjam kamar mandi mu sebentar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Is Ghost [COMPLETED]
غموض / إثارةNk dari Rusia yang memiliki indra ke-6 Ia memiliki kekasih Harris J. Bagai mana kekasihnya itu ?