Nk POV
Aku hari ini sangat lelah karena hari ini aku baru pulang dari kantor ku... tadi aku benar-benar sangat lelah karena aku meeting dengan perusahan lain. Saat aku membuka pintu rumah kurasa sangat sepi dan gelap karena lampi belum dinyalakan dari tadi. Sekarang jam 09:45 pm aku pulang larut malam
Aneh, dari tadi aku tidak melihat Harris kemana dia?. Aku jalan menuju dapur untuk membuat masakan ya.. karena dari tadi aku sangat lapar dan belum makan siang.. kalau aku beli diluar.. aku sangat lelah dan harus beristirahat.
Tiba-tiba aku mendengar sayup-sayup langkah kaki
"Duk...duk..duk.."
Aku fikir itu Harris yang sedang menakut-nakuti aku. Lalu aku akan segera memasak nasi goreng yang amat tercium aromanya ini.
"Duk...Duk...Duk..."
lagi-lagi suara langkah kaki, aku sedang berfikir sedang apa si Harris? Kenapa ia menggangguku...
"Harriss.....!!"
Aku berteriak tapi tetap tiada suaranya.. kumatikan kompor ini dan berjalan menuju keluar dari dapur. Dan kulihat tidak ada siapa-siapa kutengok kanan dan kiri hasilnya nihil tidak ada Harris disana.
Aku segera berbalik badan
"Kau sedang mencari siapa?"
"Hwaaaaa...."
"Tenang-tenang ini aku... Harris..!"
Harris datang dengan tiba-tiba di belakangku..aku spontan langsung kaget dan ketakutan
"Kau ... kenapa kau mengerjai aku hah?!"
"A-aku tidak mengerjaimu. Memangnya kenapa?"
"Duk..Duk..Duk"
"Kau mendengarnya Harris?"
"Yes.. sure.."Lalu aku dan Harris mencari arah suara itu.. lalu aku mencari kemana-mana hasilnya nihil.
"Apakah kau menemukannya Ris..?"
"No.tidak ada ada sama sekali batang hidungnya.."
kami berdua kembali kedapur, dan kulihat disitu ada anak kecil sedang duduk di meja makan dan memakan nasi goreng.
Aku dan Harris kaget melihat anak kecil itu. Apakah suara langkah itu dari kaki anak ini?
"Hay.. kau sedang apa?"
Lalu ia menengok kearahku dan kulihat wajahnya yang menyeramkan tanpa kedua bola matanya.
Akupun kaget dan ia hanya tersenyum manis kearahku walaupun tanpa bola matanya.
"Kau sedang makan apa dik?" Kata Harris yang berjongkok yang bermaksud untuk mensejajarkan badan yang tinggi itu ke badan anak kecil yang mungil itu..
"Makan nasi goreng ini kak. Enak rasanya.."
"Siapa namamu?" Tanyaku padanya..
Ia arwah anak kecil perempuan."namaku Mellysa kakak" ia menunjukan senyumnya.. aku rasa ia sangat cantik mungkin umurnya sekitar 6 tahun
"Owh.. yasudah.. makan ya.. nasi gorengnya.."
"Iya kakak :)"
*********
Harris POV
1 minggu sudah si Mellysa datang dan menemani Nk dan aku ia terlihat menggemaskan dengan gaun putihnya yang lusuh,bando bunga mawar yang dipakai dikepalanya.
Saat aku tanya mengapa kamu begini ternyata ia dibunuh oleh orang tuannya karena ia mendengar karena ia dibilang anak pembawa sial. Oleh karena itu orang tua nya membunuhnya..
"Hay lysa.. kau sedang apa?" Kataku padanya..
"Aku sedang menonton tv kartun kesukaan ku.. kakak ingin menontonnya juga?""Baiklah.. sini pangku kakak sayang.."
Mellysa pun duduk diatas pangkuanku.. kutatap wajahnya.. ia cantik dan imut andai saja matanya ada.. pasti sangat cantik
.." kakak Harris.. kau sangat tampan.."
"Hah? Benarkah.. Thank you... and.. you very beutyfull"
"Thanks you.. " Lysa mencium pipiku.. lalu ia menutup wajahnya dengan tangan mungilnya..
sangat menggemaskan... ^_^
-------------
Aku balik lagiiiYomannnnn....
Like+comment ya.... :v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Is Ghost [COMPLETED]
Misteri / ThrillerNk dari Rusia yang memiliki indra ke-6 Ia memiliki kekasih Harris J. Bagai mana kekasihnya itu ?