WAR RUSIA

840 58 12
                                    

"Halo..maaf kami tidak bisa mencari fakta-fakta Harris tentang kasus pembunuhan tersebut tapi kami akan berusaha mencari informasi lebih lanjutnya"

Ucap sang polisi tersebut melalui telefon genggam milik Yusha. Kekecewaan pun muncul dalam 3 orang tersebut. Oh bukan 3 tapi 2 yang satunya lagi adalah Hantu!

"baiklah terimakasih atas kerjasamanya"
Ujar Yusha pada Polisi tersebut.

Mungkin kali ini rencana mereka tidak berhasil.

"Hah... yasudalah... tak apa...lagi pula jadi hantu penasaran tidak buruk kok.... " ucap Harris dengan wajah pasrahnya. Tapi Nk lagi-lagi menyemangatinya dengan senyumannya. "Kita pasti bisa kok... tenang saja..."

ucap Nk pada Harris yang sedang memandangi wajahnya yang cantik. Hingga wajah Nk memerah karena Malu dan Cup!

Harris mencium pipi Nk dengan Gemas disaat mereka berdua sedang bermesraan Yusha tampak Cemburu pada Nk karena ia bepikir yang harusnya mencium pipi Nk adalah dirinya bukan si hantu tengil dan jelek yang menciumnya!

" hahaha disini kayaknya ada yang jones nehh :v " ejek Harris pada Yusha yang terlihat Jelas wajah cemburunya.

"Heh hantu tengil! Jangan sok tahu! Gue bukan jones ya! Gue itu cuman SIN-GLE paham?!" Yusha menjawabnya dengan sinis.

Nk melihat Harris dan Yusha bertengkar. Rasanya ia ingin sekali memasukan mereka kedalam sumur yang diameternya sangat dalam! sangat,sangat dalam!

"sudah cukup bertengkarnya! Berisik tahu gak!!"
Nk marah pada Yusha dan Harris walaupun Nk marahnya hanya pura-pura saja dan akhirnya mereka hanya menyengir "hehe"

"Kalian tuch kaya perang dunia aja tahu gak?!" ujar Nk pada Yusha dan Harris

"Ehh jangan ngomong kaya gitu..lo.. kita kan juga habis perang dunia ke 1. Pokoknya jangan ada perang lagi TITIK!" ujar Yusha dan diikuti anggukan Harris

"Iya... aku kan hanya bercanda"

******

14,agustus 1943

"Bagaimana ini komandan kita tidak bisa merebut kekuasaan Rusia ke tangan kita!" Ucap tentara itu pada pimpinannya

"Tidak kita akan membuat rencana agar Rusia ada di tangan kita! Pertama-tama kita harus meresahkan rakyatnya dan membuat takut rakyatnya dahulu. Setelah itu pemerintahnya kita serang dan kita pegang dengan secara paksa!"

Ucap Komandan yang bernama David Spencer ia adalah komandan tentara di inggris dan juga ia adalah orang yang memiliki materi yang lebih banyak dan bisa disebut juga..

Milyader

ya.. walaupun umurnya masih bisa dibilang sangat muda yaitu 23 tahun dan ia juga keturunan dari keluarga yang sangat tampan!.

"Baik pak.. kami akan mempersiapkan pesawat dan alat-alat tempur lainnya!" Ucap tentara itu lalu lari meninggalkan David di ruang pribadinya

"Hah... aku pasti bisa mendapatkan kekuasaan di negara itu! Ohh i can't wait moment this! Hahahhhah"

David tertawa jahat atas apa yang dilakukannya besok.


the end...

My Boy Friend Is Ghost [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang