kau aneh

848 84 11
                                    

Kau aneh
#sekarazzz

Yusha POV

Hari ini libur jadi aku tidak berkerja. Huffttt tapi boring juga ya.. sendirian di apartemen.

Jika aku ketaman ?ah... sudah biasa.
ke starbuck ?malas gerak
Kerumah Nk? Ah.. pasti itu menyenangkan

Baiklah.. aku akan kerumah Nk.

Aku berjalan menuju mobil tersayangku yang berwarna hitam pekat dan sexy. Okehh abaikan saja kata-kataku tadi..

aku menyalakan mobilnya perlahan dan melaju dengan kecepatan normal. Sebenarnya menaiki mobil dan melihat pemandangan kota rusia juga seru tapi.. ah sudalah aku tadi ingin kemana ya?

Hmm oh iya.. kerumah Nk.

Jujur saja aku ini orang yang humoris dan juga menyebalkan. Ok.. lanjut aku pun sudah sampai dirumah Nk.

Sebenarnya Rumah Nk tidak jauh dari rumahku. Hanya saja aku terlalu malas untuk berjalan kaki.

"Ting tong.."

Aku memencet tombol klakson eh maksudku tombol bel yang ada dirumah ini.

Aku rasa rumah ini cukup menyeramkan dan takut. Baru kali ini juga aku kerumahnya.

"Siapa?"

"Ini aku Yusha"

"Oh..Yusha ayo masuk "

Akupun masuk kerumahnya dengan malu-malu. Tapi sebenarnya aku hanya jaga image :v

"Hmm.. tunggu sebentar ya.."
Ucap Nk padaku..

"Iya.." jawabku padanya, sebenarnya aku takut ditinggal sendirian apalagi rumahnya seperti ini.

Tiba-tiba saja seorang laki-laki mungkin dari kamarnya mendekati aku. Mungkin dia kakaknya Nk.

Aku jadi tidak takut sekarang karena aku ditemani oleh laki-laki ini.

"Siapa namamu?" Ucap laki-laki itu..

"Namaku Yusha"

"Kau teman Nk?" Tanyanya lagi tapi kali ini pertanyan yang mengimtidasi

"Iya aku teman Nk."

dia hanya ber-oh ria lalu meninggalkan aku lagi dia menuju dapur.

Laki-laki itu seperti mayat hidup. tapi juga dia tampan. Oh baiklah.. semua ini aneh. Ok..

"Hay.. Yusha.. maaf lama ya.. "
NK datang dengan membawa kueh cookie kesukan ku.

"Oh iya.. ada apa kemari..?" tanya Nk padaku.. lalu aku gugup harus berbicara apa aku?

"Aku hanya ingin main dengan mu"

"Oh.."

"Nk kau tinggal dengan kakakmu?" Tanyaku sambil memakan cookie itu.

"Tidak,lagi pula aku ini anak tunggal"

Mendengar jawaban itu aku tersedak nk pun menyodorkan air minum padaku lalu kuminum sampai habis.

"Lalu tadi itu siapa?"

"Maksud kau yusha?"

"Ada laki-laki disini tadi.."

"Oh itu hantu namanya Harris dia itu kekasih ku. "

Mendengar itu aku tercengang dan membulatkan mataku.

"Kau GiLa?!" Tanyaku padanya.

"Ya.. inilah aku."

Dia memang sudah benar-benar gila apakah aku harus membawanya ke psikiater?

"Mau kau bawa ke psikiater Nk?"

"Tidak perlu."

"Hmm..baiklah.. aku akan pulang"

"Mengapa? Kau pulang Yusha ?kau takut denganku?" Ucap Nk

"Tidak."

"Baiklah kau boleh pulang"
"Bay..Nk"
Aku pergi lalu mencium dahi Nk
Sebenarnya aku mencintai dia. Tapi.. ah sudahlah lupakan saja .

My Boy Friend Is Ghost [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang