Yusha POV
Tik.. Tok....Tik...Tok ...
Suara Jarum jam yang berdetak memenuhi ruangan yang gelap
Gulita. Ya.. inilah risiko kalau aku ini tinggal sendirian. Terkadang aku mendengar bunyi langkah kaki, lampu mati sendiri dan hal-hal yang menakutkan.Aku sedang berfikir bagaimana caranya untuk menghilangkan keanehan Nk itu? Terkadang aku melihatnya sedang mengobrol sendiri ya.. mungkin dia sedang berbicara dengan makhluk halus.
Terkadang jika ia berbicara denganku tiba-tiba saja ia ketakutan sendiri dan keringat dingin. Apa mungkin dia itu gila?
Akhhh tapi aky maklumi dia itu mempunyai indra ke -6 sejak kecil. Kami telah berteman sejak kecil jadi jangan heran kalau aku ini dekat dengan Nk.
Pukul 12:00 AM aku berfikir tentang cara bagaimana menghilangkan indra ke-6 Nk ? Terkadang aku juga merasa kasihan dengannya karena ia memiliki teman hanya aku dan teman makhluk halusnya.
Waktu itu...
Flashback on
"Yucha.. temenin aku ke kelas yuk..." ajak Nk kecil
"Kamu ini udah becal(besar) masa kekelas sendilian takut..."
"Aku takut yucha... ada perempuan jaat sama aku dia membawa picau (pisau)" Nk memeluk tubuh ku dengan rasa takutnya.
"Dimana Nk?"
"Itu dicana(disana) " kata Nk jari telunjuk mungil itu mengarah pada pohon besar yang ada di sekolah kami.
Tapi pada saat itu aku tidak melihat siapapun. Tapi akhirnya aku menemaninya.
"Baiklah.. aku temani kamu kekelas "
Aku berjalan sambil menggandeng tangannya dengan lembut pada saat itu aku belum mengenal cinta.
Akhirnya kami kekelas 3.A ia mengambil tempat minumnya yang ketinggalan diloker mejanya.
Lalu..
"Hay... kamu tidak pulang?" Ucap Nk pada bangku kosong itu yang sudah di tinggali oleh murid-murid karena semuanya sudah pulang.
Aku semakin dibuat bingung oleh Nk.
"Nk... itu bangku kosong kenapa kau mengajak bicara pada bangku itu?" Aku menaikan satu alis
ia menggeleng kan kepalanya katanya disitu ada anak kecil perempuan sedang duduk disitu.
Tapi aku tidak bisa melihatnya saat itu aku mau meninggalkan kelas
Brakk!
Brakkk!!Semua kursi dan meja berjatuhan dengan nada serentak.
Dan melayang kearah kami."aku mohon jangan ambil Yucha aku..." kata Nk sambil menangis
Akupun memeluk tubuh mungil Nk dengan rasa takut
Dan tiba-tiba saja Nk menyuruhku memejamkan mata.Sekitar 5 menit aku membuka mataku lalu ditembok kelas kami bertulis
"HI FRIEND :)"
Tulisan ditulis menggunakan darah merah. Dan ini membuatku takut dan trauma berhari-hari
Flashback off
Ya.. cerita ku tadi membuatku merinding sampai saat ini. Hingga aku trauma pada saat itu.
Saat ini aku membuka browser cara menghilangkan indra ke-enam banyak sekali cara-cara tersebut
Klik
Klik
Klik
Bunyi suara mouse komputer ku aku meng-klik link tersebut dan aku melihat beberapa caranya
Yang pertama memutuskan hubungan antara makhluk tersebut.
Yang kedua dekatkan diri kepada tuhan
Yang ketiga jangan pernah bersosialisasi oleh hantu.
Ya... itulah yang aku dapat mungkin ini bisa bermanfaat.
sreeet~
Tunggu suara apa itu?
Krieettt...~~
Seperti bunyi pintu dapur yang terbuka padahal tidak ada orang selain aku.. atau ada pencuri masuk ?
Akupun berjalan menuju dapur dan benar pintunya terbuka.
"HEY! SIAPA KAU?"
Aku berteriak tapi.. tidak sesuatu yang aneh.. akupun menutup pintu dapur itu dan menguncinya agar tidak terbuka lagi..
BRAK!!
Oh my god.. apa lagi itu ? Tidak mungkin itu kucing lagi pula semuanya tertutup semua dan rapat .
Akupun berjalan kearah suara tersebut. Berjalan pelan-pelan..
Sangat pelan , kuakui rumahku sangat gelap dan apa yang aku lihat? Ada makhluk aneh merangkak menuju kamarku..
Dan aku mengambil tongkat bisbolku saat aku berjalan kearah kamarku tiba-tiba
HWAAAA!!
dia melihatku dan berteriak dia berwajah buruk rambut yang hanya setengah saja..
Anehnya ia datang dari mana?
Apakah ia datang dari pintu tadi?Lalu ia merangkak ke kolong tempat tidur dan menghilang disitu
Ya tuhan ini peristiwa yang menakutkan..
Ini adalah peristiwa ku ...
Apakah di kolong tidur mu ada juga? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Is Ghost [COMPLETED]
Misteri / ThrillerNk dari Rusia yang memiliki indra ke-6 Ia memiliki kekasih Harris J. Bagai mana kekasihnya itu ?