#6 Beautiful mess in your eyes.

42 15 0
                                    

Kamu tahu sakit? Itu yang tepat sedang aku rasakan. Aku tidak pernah berencana untuk mencintaimu sedalam ini sebelumnya. Mungkin aku terlalu menikmati terapung di permukaan hatimu, sehingga tak sadar jatuh perlahan-lahan, hingga sejauh dan sedalam ini.

Jujur, aku tak mengerti lagi apa yang harus aku perbuat. Disaat aku telah terlanjur jatuh terlalu dalam untukmu, nyaris membuatku mati tenggelam, namun itu memang kesalahanku yang indah.

Dari aku pertama kali menangkap pandanganmu yang berbinar ke arahku, aku merasa sesuatu yang menggetarkan hatiku, membuatnya berdetak lebih kencang. Tak pernah terlintas, ketidakmanisan apa yang akan terjadi apabila aku jatuh pada pandangan matamu.

Hingga akhirnya sudah sejauh ini, ternyata binar itu hanya dusta. Binar itu berubah hitam, setelah aku telah terjatuh sedalam ini dalam hidupmu. Bagaimana aku bangun jika semua hal hitam dan terlihat samar? Bangunkan aku, aku perlu menyadari bahwa aku telah salah jatuh untukmu.

A/N:
For everyone who begging me to next over the part faster and longer. Please, read and leave at least ur vote or comments. Because, to be honest, I usually have such a reader goals to publish a new chapter.
Thankyou for ur attention,

love, Author❤

Undelivered ThoughtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang