Request from @Haraxxo-
Dio
Seneng dong. Apalagi kan taunya cuma dari chat tuh, soalnya dia lagi kerja di luar kota. Ingin rasanya langsung cabut balik rumah, tapi tidak memungkinkan. Ingin bersorak senang, tapi sedang rapat. Jadinya dia cuma senyum-senyum aja begitu lihat istrinya ngechat ngomong kalo hamil.
Chanyeol
Dia tuh udah kek "HAH? SERIUS? HAHAY, papa jago juga ya kalo bikin hahahahahay, kapan-kapan bikin lagi ya mah kalo udah lahir! Kalo bisa cowok sama cewek gitu, atau kembar sekalian" YHA LO MAH BIKINNYA DOANG ENA...'
Kai
Cuek-cuek gini kalo tau istrinya hamil juga seneng kali. Kek "Hah? Hamil? Udah berapa minggu? Kok kamu baru bilang sih, ayo ke rumah sakit sekarang, periksa. Gak mau tau pokoknya periksa!" dah lah, maksa banget kalo udah gitu.
Baekhyun
"ASTAFIRULLAAAHHHH AYANKKK, AYANK TEH SERIUSAAN INI HAMIL?? MASYAALLAAAHHH, IH GANYANGKA TOKCER PISAN WHAHAHAHAHAHAHA, INI MAU DIKASIH NAMA APAAN ATUHLAHHHHH"
Sehun
Dia tuh kan taunya pas baru bangun tidur gitu, jadinya masih kek orang bloon gitu, pas istrinya ngomong "Pah, aku hamil" dia cuma "Oh, selamat ya hehe.." semenit kemudian "HAH? HAMIL? YAAMPUN! KOK GAK NGOMONG SIH KAMU!!" Lah, istrinya malah dimarahin.
Lay
Dia panik banget! Panik kek "Aduh, masa kamu hamil? Ya ampun, aku tuh seneng banget, tapi bingung mesti gimana, aduh, periksa yuk.. kamu kalo ada sakit apa gitu ngomong. Harus! Gak boleh dirasain sendiri. Oke? Harus"
Xiumin
Langsunglah tergelar pengajian kecil-kecilan untuk bersyukur kepada Allah YME atas segala nikmat dan karunia yang diberikan kepada hambanya.
Suho
Shock ala-ala gitu kek "Beneran? Aku seneng tapi shock banget tau gak sih, aduh, kamu jangan kecapekan pokoknya. Harus banyak istirahat. Udah semuanya yang ngerjain bibi aja, gausah masak-masak lagi, kamu seneng-seneng aja. kalo mau jalan-jalan bilang. Kalo aku gak bisa nemenin, minta tolong bibi"
Chen
Upload foto tespek di instagram captionnya "Thanks to God!" 24672468273 likes.
***
Ingin hati update lebih, tapi apalah daya jika mama mengajak pergi ke acara Majid. semoga diriku bertemu dengan ustadz Umin Al-Ghifari ya, Yeorobun!