From @kertasusangcopied
Dio
Apakah mungkin seorang Ketua BEM manghamili anak orang?:( YA MUNGKIN AJALAH GILZ. Dia mah bakal langsung ngomong ke orang tua ceweknya kek "Saya akan bertanggung jawab kepada anak bapak dan segera mencari pekerjaan setelah saya lulus 3 bulan nanti. Saya janji pak"
Chanyeol
Dia tuh bakalan kaget lah, orang niatnya cuma ena-ena doang kok ternyata kelepasan:( jadinya dia langsung ngomong "Gak, ini pasti gak sengaja, kan bisa aja kamu sama yang lain juga. Gak gak gak mungkin" ELAH PALALU TUJUH MZ.
Kai
Dia tuh pas dikasih tau ceweknya hamil malah "Hah? Serius? Yes! Ayo ke orang tua kamu, aku bakal tanggung jawab. Aku gak akan kabur kok." ETDACH.
Baekhyun
Dia mah malah "WKWKWKWKWWKK EH BENERAN ETATEH? WKWKWKWKWKWKWK" terus mukanya jadi serius kek "KAMU BENERAN HAMIL? LAH KOK BISA SIH YA ALLAH, Yaudah yaudah ayok kita ke mama papa kamu. Aku bakal tanggung jawab walaupun mama kamu gak suka sama aku, tapi aku gak akan menyerah"
Lay
Akankah wajah sesuci ini bisa menghamili anak orang?:( YA BISA LAH GILZ. Lay tuh tampang doang imut kek anakan domba, masalah khilaf mah sa ae. Dia bakal langsung nenangin ceweknya kek "Iya udah ya udah jangan nangis, aku bakal tanggung jawab kok sama kamu. Pokoknya kita akan bangun keluarga yang sejahtera. Yang dua anak saja cukup" ETTTT SERAH LO MZ.
Xiumin
Dosa atuhlah ngebuntingin anakan orang :----(((
Suho
Dia tuh kayak "HAHAHA SERIUSAN? Yaudah ayok ke orang tua kamu. Pasti mereka setuju punya menantu seperti saya"
Chen
Bakal ngomel kek "What?? Seriously?? No no way. Kemarin tuh kita cuma cuddle-cuddle lucu but... NO! pasti ada yang gak beres! Kamu ngejebak saya ya?!" LAH LER. MALAH NYALAHIN.
Sehun
Dia bakal diem dulu, terus malah mewek sambil ngomong "Ya Allah, maafin Sehun yang udah dosa:--( Maafin Sehun ya mah belom bisa banggain mama, malah ngebuntingin anak orang :---( tapi Sehun bakal tanggung jawab kok:--(("